Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Pesan Markus Horison Untuk Pemain Timnas U-23

OLAHRAGA, Lokacita: Timnas Indonesia U-23 telah berhasil lolos dari babak kualifikasi setalah menang melawan Timnas Turkmenistan dengan sekor akhir 2-0.

Gol yang di cetak oleh Ivar Jenner pada akhir babak pertama dan Pratama Arhan pada akhir babak kedua menjadi akhir dari kemenangan Timnas Indonesia.

Markus Horison mantan kiper Persib Bandung memberikan apresiasi ucapan selamat kepada Punggawa Garuda Muda U-23 yang telah berhasil mengunci satu tiket menuju final Piala Asia yang di selenggarakan di Qatar 2024.

Ia mempunyai sebuah harapan kepada Pratama Arhan dan semua pemain Timnas U-23 agar bisa melangkah lebih jauh di putaran final Piala Asia U-23. Ia yakin bahwa Timnas di tangan STY akan bisa bersaing dengan tim-tim kuat di Asia.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Coach Shin, semua tim pelatih dan para pemain yang telah membawa harum nama baik Indonesia ke AFC”,ungkapnya, Jumat (15/09/23).

Markus mengungkapkan, tantangan berat bagi Timnas baru akan di mulai. Sebab pada laga nanti timnas akan bertemu dengan tim-tim kuat, seperti Australia, Korea Selatan hingga Jepang.

“Tantangan kita baru akan di mulai, kita harus siap untuk menghadapi tim-tim kuat di putaran final AFC nanti”, tuturnya, dikutip dari detikJabar, Sabtu (16/09).

Saya menilai bahwa tim yang di asuh oleh Coach Shin sudah siap untuk bersaing dengan tim kuat di putaran final AFC. Coach Shin tinggal memperkua mental dari para pemain agar bisa mengimbangi tim yang lain.

“Permainannya sudah bagus. Tinggal kita memperkuat mental Pratama Arhan dan kawan-kawan agar bisa bermain lebih santai dan bisa bersaing dengan tim yang lain. Terimakasih Coach Shin,para pelatih dan pemain”, pungkasnya

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru