Selasa, Februari 27, 2024
spot_img

Prediksi Barcelona vs Almeria, Pembuktian Lewandowski Ujung Tombak Gacor

Olahraga, Lokacita: Barcelona akan menjamu Almeria di Estadi Olimpic Lluis Company pada pekan ke-18 La Liga 2023/2024. Barcelona vs Almeria kick off Kamis 21 Desember 2023 pukul 01:00 WIB, live di beIN 3 dan Vidio.

Performa Barcelona sedang menurun. Dalam tiga laga terakhir di semua seri, Barcelona bermain imbang sekali dan kalah dua kali.

Tim unggulan ini kalah 2–4 melawan tuan rumah Girona di Liga Champions dan kemudian kalah 2–3 melawan Royal Antwerp. Akhir pekan lalu, Barcelona bermain imbang 1:1 dengan Valencia di Mestalla.

Melawan Valencia, Barcelona seharusnya bisa unggul lewat gol Joao Felix pada menit ke-55. Namun tim asuhan Xavi tak mampu mempertahankan keunggulan.

Valencia mencetak gol pada menit ke-70 untuk memaksa Barcelona berbagi poin. Sedangkan Almeria bermain imbang 0-0 di kandang Real Mallorca. Dengan hasil ini, berarti Almeria masih menjadi satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan di La Liga musim ini.

Jika Barcelona ingin pulih dan kembali ke jalur kemenangan, untuk mengimbangi Girona dan Real Madrid, mereka harus memenangkan pertandingan kandang melawan Almeria.

Prediksi Barcelona vs Almeria LaLiga Spanyol 2023/2024

Barcelona benar-benar berada di bawah tekanan untuk memenangkan pertandingan ini. Blaugrana sedang mengalami krisis kecil karena tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Setelah kekalahan beruntun melawan Girona dan Antwerp FC (UCL), Barca bermain imbang 1-1 dengan Valencia. Laga melawan Valencia menjadi bukti permasalahan lini depan Barcelona.

Di Mestalla, dia hanya melakukan satu tembakan dari 16 tembakan yang dia lakukan dalam 90 menit. Pelatih Barca Xavi Hernandez mengaku kecewa. Meski demikian, ia optimistis timnya akan segera pulih.

Barca berpeluang menang saat bertemu Almeria. Pada musim 2023/2024, Blaugrana mampu memanfaatkan situasi menurunnya lawan sebagai seri terakhir LaLiga.

Hingga musim ke-17, Almeria menjadi satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan. Sebaliknya, di Liga Spanyol 2023-24, Almeria mencatatkan 5 kali seri dan 12 kekalahan.

Mereka menang 39 kali, dua kali lebih banyak pertandingan yang mereka mainkan. Dengan hanya 5 poin, Almeria terpaut 8 poin dari peringkat 17, ambang batas terakhir di atas zona degradasi.

Performa tim asuhan Gaizka Garitano juga di bawah par. Pasalnya, berdasarkan rapor, Almeria hanya berada di atas Granada sebagai tim dengan performa terburuk di LaLiga dengan rata-rata 6,42.

Dalam 3 laga terakhirnya, Almeria berhasil meraih 2 kali hasil imbang yaitu imbang tanpa gol melawan Real Bet dan Mallorca. Itu modal untuk melawan lini depan Barca yang sedang kacau.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru