Selasa, Februari 27, 2024
spot_img

Prediksi dan Susunan Pemain Persib Bandung vs PSS Sleman, Formasi Bojan Hodak Tanpa Nick Kuipers

Olahraga, Lokacita: Persib memang difavoritkan menang. Selain lebih baik dari segi pemain, Maung Bandung juga cukup superior dalam lima laga terakhir dengan PSS. Dari lima laga itu, Persib meraih tiga kemenangan. Sedangkan dua laga lainnya berakhir imbang.

Persib pun punya tren positif karena berhasil meraih empat kemenangan dari lima laga terakhirnya di BRI Liga 1 musim ini. Sedangkan PSS hanya mampu meraih dua hasil imbang dan tiga kali kalah.

Namun, Persib tak bisa menurunkan tim terbaiknya. Nick Kuipers absen karena akumulasi kartu kuning, sementara kondisi Edo Febriansiah dan Daisuke Sato juga dipertanyakan. Sebaliknya, PSS bisa tampil dengan tim terbaiknya.

Sanggupkah Laskar Super Elang Jawa mengalahkan Persib atau membawa pulang minimal satu poin? Kejutan seperti itu mungkin saja terjadi dalam sepak bola. Jika bisa memanfaatkan kelemahan kubu Maung Bandung, PSS setidaknya berpeluang mencuri hasil imbang.

Namun Persib tentu akan berusaha keras untuk meraih kemenangan setelah ditahan imbang 1-1 di markas Borneo FC pada pekan lalu. Dengan penampilan terbaik David da Silva dan Ciro Alves, sepertinya kemenangan masih menjadi milik tim kebanggaan Bobotoh.

Prediksi line up Persib Bandung vs PSS Sleman akan dimainkan pada Sabtu (28/10/2023).

Persib Bandung vs PSS Sleman akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Kota Bandung. Bojan Hodak harus kalah melawan Nick Kuipers pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 2023/2024. Nick Kuipers harus absen karena skorsing kartu kuning.

Sejauh ini Nick Kuipers belum pernah keluar sejak Bojan Hodak menangani Persib Bandung. Victor Igbonefo dan Achmad Jufriyanto masih menjadi salah satu pemain belakang Persib Bandung.

Bojan Hodak juga bisa memasang Kakang Rudianto di jantung pertahanan Persib Bandung menggantikan Nick Kuipers. Berbeda dengan laga sebelumnya melawan Borneo FC, bek kiri Bojan Hodak tak perlu bersusah payah mencari pemain.

Melawan Borneo FC, Rezaldi Hehanus mempertahankan areanya dengan cukup baik, meski sempat kesulitan di pertengahan babak kedua.

Bojan Hodak dapat mengandalkan kesembuhan Daisuke Sato yang cedera. Meski dokter mengatakan Sato masih dalam masa pemulihan, namun ia sangat berharap bisa bermain melawan PSS Sleman.

Prediksi Line Up Pemain Persib Bandung vs PSS Sleman

Bojan Hodak masih mempercayakan kipernya kepada Teja Paku Alam. Teja Paku Alam yang baru pulih dari cedera menunjukkan kemampuannya sebagai kiper utama Persib Bandung.

Bek kanan I Putu Gede Juni Antara dipercaya Bojan Hodak. Alberto Rodriguez dan Kakang Rudianto akan berperan sebagai bek tengah Persib Bandung pasca kepergian Nick Kuipers.

Daisuke Sato atau Rezaldi Hehanus mengisi posisi bek kiri. Rachmat Irianto yang sudah terlepas dari hukuman kartu kuning dan akan mengisi lini tengah. Pemain asal Surabaya ini berperan sebagai jangkar bersama Marc Klok dan Levy Madinda.

Bojan Hodak tetap menurunkan David da Silva, Ciro Alves, dan Beckham Nugraha sebagai penyerang.

EditorNuryanti

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru