Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

Preview Pertandingan Liverpool Vs Fulham Pekan Ini

Olahraga, Lokacita: Pertandingan Liverpool Vs Fulham merupakan pertandingan yang mendebarkan, pasalnya berlangsung dua pertandingan penting dalam satu waktu yang bersamaan.

Liverpool bertemu Fulham pekan ini dalam pertandingan Liga Inggris, sedangkan Chelsea juga bertanding melawan Brighton. Penampilan Liverpool pekan ini sangatlah agresif, wajar bila di akhir pertandingan tim asal Inggris tersebut unggul 1 poin.

Menduduki peringkat ke-2 Liga Inggris, Liverpool tengah mempersiapkan diri menghadapi Arsenal. Dalam klasmen sementara diketahui bahwa selisih poin Arsenal dan Liverpool adalah 2 poin saja, dengan Arsenal memegang kendali 33 poin. Selisih tipis tersebut merupakan peluang untuk Liverpool kembali meraih puncak kejayaannya.

Preview Pertandingan

Pekan ini Liverpool berhadapan dengan Fulham, bila berdasarkan pada kedudukannya di klasmen Liga Inggris, peluang mengalahkan Liverpool memang kecil. Meskipun begitu, keduanya dapat berakhir seri meningkat pada pertandingan-pertandingan musim lalu hasilnya demikian.

Liverpool fokus pada serangan, sehingga menguasai bola dengan baik. Meskipun agresif, tidak ada pelanggaran fatal yang dilakukan oleh Liverpool pada pertandingan pekan ini.

Sebanyak 26 kali tendangan diarahkan ke gawang Fulham, hanya 4 saja yang tidak mampu dipertahankan. Hal ini menjadi evaluasi pada pertandingan berikutnya agar barisan depan tim penyerang lebih terlatih kembali.

Berbicara mengenai formasi, pekan ini Liverpool menggunakan formasi yang sama dengan pertandingan sebelumnya yakni menggunakan 4-3-3. Keunggulan formasi ini berada pada bagian pertahanan yang sulit ditembus, namun tetap memungkinkan menyerang musuh dengan mematikan.

Kesalahan yang dilakukan pemain Fulham dengan melakukan gol bunuh diri membuat skor Liverpool unggul satu langkah.

Setelah ketinggalan satu angka, berikutnya Fulham menyusul dengan menyeimbangkan spor menjadi 1-1 pada menit ke-24. Pertandingan semakin memanas dengan gol ke-2 Liverpool pada menit ke 38. Menjelang akhir babak ke-1 pertandingan berakhir seri dengan perolehan poin 2-2.

Performance pemain Liverpool memang tidak bisa diragukan, persiapan fisik dan mental pada pertandingan kali ini membuahkan hasil.

Liverpool bertahan dari kejaran Fulham dengan selisih tipis 1 poin. Liverpool berhasil memimpin dengan perolehan 4-3 pada pertandingan pekan ini. Pekan ini, tepatnya hari Kamis Liverpool akan berhadapan dengan Sheff Utd sangat besar harapan pendukung untuk melihat Liverpool menang.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru