Rabu, Februari 28, 2024
spot_img

Putaran Pertama Barito Putra VS Persikabo Berakhir Seimbang!

Olahraga, Lokacita: Dalam pertandingan Barito Putra vs Persikabo di Stadion Demang Lehman pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 ternyata, Barito Putera menghadapi kegagalan dalam menjaga keunggulan mereka saat bermain.

Sehingga, laga Barito Putra vs Persikabo menghasilkan poin imbang 1-1. Hasil ini menandai kali keempat berturut-turut Barito Putera harus berbagi poin dengan lawan-lawannya.

Meskipun gagal meraih kemenangan, satu poin tambahan ini membuat Barito Putera naik ke peringkat ketujuh dalam klasemen sementara dengan akumulasi 24 poin.

Di sisi lain, Persikabo mengalami kesulitan dengan sepuluh pertandingan beruntun tanpa meraih kemenangan, sehingga mereka tetap berada di zona merah.

Setelah putaran pertama laga Barito Putra vs Persikabo berakhir, Persikabo menempati peringkat ke-17 dengan hanya mengumpulkan 11 poin. Mereka memiliki keunggulan empat poin dari Bhayangkara FC, yang saat ini berada di dasar klasemen sebagai tim paling buncit.

Sementara Barito Putera berusaha untuk mempertahankan posisinya di papan atas, Persikabo harus merencanakan strategi yang lebih baik. Hal tersebut bertujuan untuk keluar dari zona merah dan meningkatkan performa mereka dalam putaran kedua nanti.

Barito Putera, yang memulai pertandingan di hadapan pendukungnya dengan penuh semangat, memulai pertandingan dengan penuh kekuatan.

Meskipun mereka mendapatkan sejumlah peluang, namun ketidakmampuan dalam menyelesaikan peluang-peluang tersebut menghambat mereka untuk membuka keunggulan dalam 30 menit pertama pertandingan.

Upaya untuk mencetak gol akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-31 ketika Mike Ott melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang menghujani gawang lawan. Gol tersebut membuat Barito Putera unggul 1-0 di babak pertama.

Tim Lasatar Antasari tetap setia pada skema serangan mereka di babak kedua, berusaha untuk menambah keunggulan. Namun, sayangnya, gawang mereka malah kebobolan pada menit ke-75 ketika Roni Sugeng berhasil memanfaatkan umpan dari sisi kanan pertahanan tim tuan rumah.

Skor pun berubah menjadi 1-1, dan tetap bertahan hingga akhir pertandingan Barito Putra vs Persikabo.

Dengan hasil imbang dalam putaran pertama dalam pertandingan ini menunjukkan betapa ketatnya persaingan di lapangan hijau. Kita dapat menantikan dengan antusias bagaimana kedua tim akan bersaing dalam pertemuan berikutnya. Tetaplah terhubung dalam artikel ini untuk mendapatkan liputan lebih lanjut tentang perkembangan mereka di kompetisi BRI Liga 1.

EditorDodi S

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru