Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

SAH! Megawati Resmi Perpanjang Kontrak dengan The Sparks Korea Selatan

Olahraga, Lokacita: Megawati Hangestri Pertiwi, salah satu bintang voli Indonesia secara resmi memperpanjang kontrak dengan The Sparks Korea Selatan.

Atlet muda ini berhasil perpanjangan kontraknya bersama Red Sparks, klub Liga Voli Korea. Keputusan ini tidak hanya menegaskan kesetiaannya pada tim, tetapi juga membawa dampak terhadap kenaikan gaji sebagai pemain voli putri.

Informasi terbaru menyebutkan bahwa Megawati akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup besar setelah memperpanjang kontraknya dengan Red Sparks.

Sebagai pemain asal Asia yang telah memperkuat klub ini selama beberapa musim, kenaikan gajinya diperkirakan mencapai 50 persen dari kontrak sebelumnya.

Hal ini menunjukkan pengakuan atas kontribusi luar biasa yang telah diberikan oleh Megawati di lapangan voli.

Sebagai salah satu pemain utama tim, Megawati telah menjadi tulang punggung Red Sparks di kompetisi Liga Voli Korea. Dalam setiap pertandingannya Megawati berhasil menciptakan peluang kemenangan untuk The Red Sparks.

Tak hanya Megawati, rekan setimnya asal Thailand, Wipawee Srithong, juga akan merasakan manfaat dari perpanjangan kontraknya dengan Hillstate, tim juara bertahan.

Keduanya dipastikan menerima kenaikan gaji yang signifikan untuk musim mendatang. Kenaikan gaji ini didasarkan pada prestasi yang diraih dalam satu musim terakhir.

Dengan kenaikan gaji ini, diharapkan Megawati dan Wipawee semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

Selain itu, hal ini juga mencerminkan tingginya apresiasi klub terhadap para pemainnya yang telah memberikan kontribusi besar dalam mencapai kesuksesan.

Kenaikan serupa akan terus diberikan kepada pemain The Red Sparks menyusul kesuksesan klub tersebut.

Bagi Megawati, ini juga merupakan momen kebanggaan sebagai atlet Indonesia yang mampu bersinar di kancah internasional.

Para penggemar voli di Tanah Air tentu sangat antusias menyambut berita ini, dan semakin menantikan penampilan gemilang Megawati dan Wipawee di musim mendatang.

Pertandingan musim mendatang tentu akan menjadi tantangan bagi Megawati, mengingat lingkup persaingannya yang besar.

Para penggemar berharap agar prestasi atlet berkebangsaan Indonesia ini dapat bertahan. Sehingga Megawati tidak hanya menjadi atlet yang membanggakan bagi klubnya saja, melainkan juga untuk masyarakat Indonesia.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru