Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Skor Imbang Persib Bandung VS Barito Putera

OLAHRAGA, Lokacita: Skor imbang mewarnai laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 yang mempertemukan Persib Bandung VS Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (13/08/23).

Laga Persib VS Barito Putera berakhir dengan kedudukan imbang 1-1. Persib Bandung dengan semua pamain yang berbintang itu masih bisa di tahan dalam keadaan imbang oleh Barito Putera.

Bojan hodak pelatih Persib menegaskan Setiap laga yang kami jalani, kami selalu menguasai permainan bahkan banyak peluang yang kami buat. Akan tetapi, kami belum beruntung untuk mencetak gol.

“Dalam tiga laga yang kami jalani kami slalu memberikan permainan yang baik serta mempunyai peluang lebih banyak, akan tetapi kami belum beruntung dalam mencetak gol” ungkap Bojan dalam konferensi pers.

Penilaian saya bahwa tim asuhan Rahmad Darmawan hanya memiliki satu tendangan yang mengancam gawang dari Fitrul.

“Satu tendangan yang mengancam gawang kami lalu menghasilkan satu gol itu hanya sebuah keberuntungan bagi mereka dan kami yakin kami pasti bisa menang walaupun saat ini kami imbang”, tutur Bojan.

Beckham Putera salah satu pemain Persib Bandung mengatakan bahwa ia sangat setuju dengan apa yang di ucapkan pelatihnya, bahwa timnya mendominasi dalam laga.

“Apa yang dikatakan Coach saya sangat setuju, karenanya dalam pertandingan kami sangat mendominasi, kami banyak peluang, kami bermain baik. Tapi dalam semua peluang itu kami belum bisa memberikan gol tambahan”, ungkap Beckham.

“Semoga dalam pertandingan-pertandingan yang akan datang kami bisa memanfaatkan peluang yang ada, serta kami bisa menjuarai dalam tiap pertandingan”, lanjutanya.

Dalam laga tersebut Persib Bandung kehilangan tiga pemain andalan mereka antara lain Ciro Alves, Marck Klok dan I Putu Gede, merka terkena sanksi larangan bermain dari KOMDIS.

Komisi Disiplin (KOMDIS) PSSI, dalam aturan disiplin PSSI 2023, tiga pemain Persib melanggar aturan KOMDIS yang mana berakibat mereka tidak bisa bermain.

Bukan hanya itu. Dalam laga tersebut Rahmad Darmawan dan salah satu pelatih tim Persib Bandung menerima kartu kuning dari wasit yang bertugas pada laga itu.

Rahmad Darmawan menilai bahwa ia ingin mengingatkan kepada pelatih Persib Bandung dan ia sendiri harus bisa menghargai kinerja wasit di saat sedang bertugas, karena protes yang dilakukan pelatih Persib sangat berlebihan.

“Saya meminta maaf atas kejadia tersebut, saya hanya ingin mengingatkan pada diri saya sendiri dan pelatih persib bahwa harus menghargai semua keputusan wasit di saat bertugas, saya tidak ada maksud apapun akan hal itu”, ungkap Rahmad setelah laga usai

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru