Selasa, Februari 27, 2024
spot_img

Tangguhnya Bayer Leverkusen di Laga Fase Grup Liga Europa

Olahraga, Lokacita: Kekuatan dari tim Bayer Leverkusen menyapu bersih semua pertandingan di fase grup Liga Eropa. Bayer Leverkusen telah mengalahkan Molde di BayArena, Leverkusen dengan sekor 5-1, Kamis (14/12).

Xabi Alonso yang merupakan pelatih dari Bayer Leverkusen sukses membawa timnya itu menduduki pencak klasemen Grup H dengan sekor 18 poin, dan dinyatakan lolos 16 besar.

Sedangkan rival dari Bayer Leverkusen yaitu Molde tersingkirkan, setelah mereka hanya bisa duduk di klasemen 3 besar dengan sekor 7 poin. Demikian catatan resmi dari UEFA.

Jalannya Pertandingan Kemenangan Bayer Leverkusen vs Molde

Saat pertandingan melawan Molde tim asuhan dari Xabi Alonso sudah bermain unggul. Tepat pada menit ke-6 Patrick Schick penyerang Leverkusen bisa membuka keunggulan lewat assist Robert Andrich.

Hingga pada menit ke-22 Leverkusen bisa menambah keunggulan melalui assist Jonas Hofmann.

Tidak lama berselang, pada menit ke-25 Leverkusen bisa menambah kedudukan menjadi 3-0 sampai babak pertama berakhir. Penyelamatan yang dilakukan oleh pemain Molde ternyata mengenai Martin Elingssen dan akhirnya berbuah goal.

Selang beberapa menit setelah wasit kembali membuka babak kedua, pada menit ke-60 Molde berhasil kemasukan untuk yang keempat kalinya. Adam Hlozek berhasil memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Noah Mbamba.

Hingga pada menit ke-70 giliran Noah Mbamba yang berhasil menambah kedudukan untuk timnya itu menjadi 5-0.

Klub Norwegia Molde pada menit ke-75 berusaha mengejar kedudukannya itu dengan sekor 5-1. Naman satu goal itu menjadi penghibur bagi mereka yang tidak bisa melanjutkan pertandingan di Liga Europa.

Pada pertandingan Grup H lainnya, Azerbaijan Qarabag FK bisa mengamankan tiket menduduki klasemen kedua, dengan skor akhri 10 poin. Berkat Azerbaijan Qarabag FK mengalahkan BK Hacken dengan sekor 2-1.

Saat pertandingan melawan BK Hacken pemain kunci dari Qarabag mendapatkan kartu merah, hasilnya Hacken bisa memanfaatkan keuntungan itu dengan memperkecil ketertinggalan.

Tendangan di menit-menit akhir bisa dimanfaatkan oleh Badavi Guseynov yang berhasil mencetakan namanya dipapan sekor.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru