Selasa, Februari 27, 2024
spot_img

Tiga Pemain Anyar Persib Bandung Sudah Bergabung

Olahraga, Lokacita: Tiga pemain baru Persib Bandung sudah bergabung pada bursa transfer tengah musim Liga 1 2023/2024.

Maung Bandung—julukan Persib Bandung—pada Selasa (28/11/2023) resmi mengumumkan kedatangan Kevin Ray Mendoza sebagai kiper anyar mereka.

“Kevin Ray Mendoza menambah kekuatan di posisi kiper. Wilueng menyederhanakan, tulis Persib Bandung di akun Instagram @persib pada Selasa (28/11/2023).

Kiper asal Denmark berpaspor Filipina itu akan mengisi posisi pemain ASEAN di tim Persib Bandung. Namun tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu belum puas dan akan menambah amunisi di sektor lain menjelang penutupan jendela transfer luar musim Ligue 1 hari ini (28/11/2023).

Selain Kevin, ada dua pemain lagi yang sudah bergabung dengan Persib Bandung. Kedua pemain ini mempunyai posisi berbeda. Siapakah kedua pemain ini?

Berikut dua pemain yang bergabung dengan Persib Bandung pada bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2023/2024:

Stefano Beltrame

Stefano Beltrame sudah bergabung dengan Persib Bandung. Kedatangannya ke Maung Bandung terkonfirmasi setelah tidak mencapai kesepakatan nilai transfer dengan Levy Madinda.

Levy akan kembali ke klubnya, Johor Darul Tazim (JDT) setelah masa pinjamannya di Persib berakhir.

Stefano Beltrame sudah mengikuti latihan bersama tim. Hal tersebut dilansir dari akun Instagram @persib yang memperlihatkan pemain berusia 30 tahun itu sedang berlatih di Stadion Persib.

FYI, Stefano Beltrame pernah membela tim muda Juventus dan timnas U-21 Italia.

Henhen Herdiana

Persib Bandung kekurangan pemain di posisi bek kanan setelah ditinggal Putu Gede untuk bergabung dengan klub lamanya Bhayangkara FC.

Situasi tersebut memaksa Maung Bandung menarik kembali Henhen Herdiana yang dipinjamkan ke Dewa United.

Namun, dengan kembalinya Henhen Persib harus melepas Robin Darwis sebagai gantinya.

Robi Darwis sendiri bukan pilihan utama Bojan Hodak untuk syarat pemain U-23 Persib Bandung di Liga 1 2023/2024. Pelatih asal Kroasia ini lebih suka bermain dengan Kakang Rudianto dan Beckham Putra Nugraha.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru