Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

Timnas Indonesia U-17 Bertekad untuk Mengalahkan Maroko

Olahraga, Lokacita: Timnas Indonesia U-17 pada hari Kamis (16/11) akan melakoni babak penentuan di Grup A Piala Dunia melawan Maroko. Pertandingan tersebut akan digelar Di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Sebelumnya, dalam setiap pertandingan yang telah timnas U-17 lakoni, mereka baru mengemas 2 poin dari dua pertandingan melawan Panama dan Ekuador dengan sekor 1-1 dari dua pertandingan.

Bima Sakti, pelatih Timnas U-17 menyebutkan saat ini para pemainnya sedang dalam setamina yang baik untuk melakukan pertandingan dengan Maroko.

“Dalam dua hari ini kami telah melakukan recovery, dan para pemain sudah siap untuk bertanding dengan Maroko”, ungkap Bima saat memimpin latihan di GBT, Surabaya (15/11).

Dalam sesi latihannya, bima sakti selalu menyampaikan, kepada semua pemain harus tetap Fokus dalam melawan Maroko, dan hindari setiap kesalahan yang sebelumnya pernah kita lakukan.

Lanjutnya, Timnas Maroko walaupun mempunyai pemain-pemain terbaik yang sudah memperkuat klub Eropa. Mereka tetap mempunyai kelemahan.

“Kami tidak akan menganggap remeh para pemain Maroko, kuncinya adalah tetap fokus dalam setiap pertandingan , ungkap bima.

“Maroko mempunyai beberapa pemain yang sudah memperkuat Eropa. Saya yakin para pemain sudah siap dalam melakukan pertandingan nanti”, ungkapnya.

Hingga saat ini, Indonesia berada pada posisi kedua dengan sekor dua poin,dan Maroko saat ini berada di posisi kedua dan posisi pertama diduduki oleh Ekuador dengan empat poin.

Sultan Zaky bek timnas U-17, mengungkapkan ia dan timnya tetap memiliki tekad untuk menang, dan untuk pertandingan terakhir ini bukan jadi beban bagi mereka.

“Untuk pertandingan terakhir ini, kami akan memberikan yang terbaik, kami cukup happy untuk melakukan pertandingan ini, dan kami siap untuk menang”, pungkas Zaky.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru