Minggu, April 21, 2024
spot_img

Timnas Wanita Siap Jalani AFF U-19 Women’s Championship 2023

OLAHRAGA, lokacita: Timnas wanita Indonesia U-19 siap melaksanakan pertandingan AFF-U19 Women’s Championship 2023 yang akan dilaksanakan di Palembang.

Pelatih Timanas U-19 wanita Rudy Eka Priyambada mengatakan bahwa tim yang dilatih olehnya telah siap untuk melaksanakan turnamen yang akan dilaksanakan

Turnamen sepak bola putri yang dilaksanakan di Asia Tenggara mempertemukan beberapa tim terbaik yang berada di Negaranya masing-masing. Turnamen tersebut bisa menjadi ajang setiap tim menunjukan kemampuannya di lapangan hijau.

Hasil drawing AFF U-19 Women’s Championship 2023, Tim sepak bola putri Negara Indonesia tergabung dalam Grup A yang dipertemukan dengan Kamboja, Laos dan Timor Leste.

“Dalam AFF U-19 Women’s Championship 2023 kami telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk turnamen itu, dan semoga kami bisa memberikan yang terbaik”, kata Rudy.

Bersamaan dalam pers Grup A, pelatih Kamboja Prak Vuthy dalam kompetisi ini menjadi sebuah ajang pembelajaran untuk anak didiknya.

“Dalam laga ini walaupun kami membawa pemain baru, kami akan berusaha sebaik mungkin menampilkan yang terbaik, dan kompetisi ini menjadi sebuah pembelajaran bagi kami”, tuturnya.

Viengsavanh Sayyaboun pelatih Laos menyebutkan bahwa kami datang untuk menang, dan siap untuk menampilkan permainan yang terbaik.

“Tim kami akan fokus dalam setiap pertandingan yang akan kami laksanakan, dalam pertandingan itu kami akan menunjukan yang terbaik, karena kami datang kesini bukan untuk kalah tapi datang untuk menang”, tuturnya.

Pelatih Timor Leste Vincente Ramos Freitas dalam Pres Grup A mengatakan ” Ini adalah kejuaraan pertama bagi saya sebagai pelatih, walaupun ini kejuaran yang pertama tapi kami siap menunjukan penampilan yang terbaik”. Katanya.

Sebagai tuan rumah, Timnas putri Indonesia siap untuk tampil maksimal dan menunjukan yang terbaik, apalagi para pemain akan berlaga dan disaksikan oleh pendukungnya sendiri.

Rabu (5/7/23) pukul 23.00 WIB. Menjadi ajang pembuka AFF U-19 Women’s Championship antara Indonesia VS Timor Leste, yang bertempatan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

Semoga Timnas Putri Indonesia U-19 bisa menunjukan pertandingan yang maksimal dan meraih gelar juara.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru