Senin, April 15, 2024
spot_img

Trans Studio Mall (TSM) Menjadi Store Kedua Persib Bandung

Olahraga, Lokacita: Persib Maung Bandung mulai membuka store keduanya di Trans Studio Mall (TSM), yang berada di Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung. Dan ini merupakan store kedua maung bandung setelah store yang berada di graha Persib.

Tujuan dari dibukanya store ini, bukan lain adalah untuk mempermudah bobotoh mendapatkan merchandise dan produk asli dari persib.

Di TSM bukan hanya ada merchandise Persib, dari mulai tim basket pemenang juara bertahan IBL dan merchandise Prawira Harum juga berada di store TSM tersebut.

Adhi Pratama PT Persib Bandung Bermartabat mengatakan, bahwa ajang baru untuk Persib Bandung membuka Store di pusat perbelanjaan seperti TSM menjadi babak baru yang menjadi harapan untuk kenyamanan para bobotoh saat belanja.

“Selamat datang untuk babak baru Persib Bandung, dalam pembukaan store keduanya yang berada di TSM lantai 1, manjadi sebuah kebanggaan untuk kami dalam mengumumkan pembukan store baru kami”, ungkap adhi, Senin (19/02).

“Ini akan menjadi tempat berbagi kebahagiaan dan kenyamanan yang menyatukan style Bobotoh dan Prawira Family”, ungkapnya.

Untuk Persib store mulai dibuka pada tanggal 16 Februari 2024 hari Jum’at, dalam openingnya Kakang Rudianto dan Ferdiansyah ikut andil dalam memeriahkan pembukaan itu.

Menurut Adhi membuka Store di TSM diharapkan dapata memberikan kesan terbaik dan pengalaman dalam belanja produk dari tim kebanggaannya itu.

“Pembukaan cabang baru ini bertujuan untuk memberikan kesan yang menarik, belanja yang nyaman serta menyenangkan dengan sajian store Persib Bandung yang unik di tempat yang ikonik”, pungkasnya.

EditorHilmi

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru