Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Umuh Muchtar Menganalisis Permainan Persib Bandung Semakin Membaik

OLAHRAGA, Lokacita: Hingga saat ini Persib Bandung terus melanjutkan tekadnya untuk menduduki puncak klasemen. Sementara saat ini mereka sedang merangkak sampai pada klasemen sementara di posisi ketujuh BRI Liga 1 2023/2024.

Persib terus menerus menjaga motivasinya untuk tidak terkalahkan dari semua tim yang ia lawan. Sementara pada saat mengalahkan Persikabo 1973 di GBLA, Persib masih berada di posisi ke sebelas.

Namun setelah mengalahkan Persikabo 1973 Persib berhasil menduduki klasemen ketujuh, dengen mengemas 18 poin dari 12 pertandingan yang mereka jalani.

Hingga saat ini poin Persib sama dengan tim-tim yang berada pada posisi enam dan lima, yaitu PSIS Semarang dan PSM Makassar. Posisi Persib dengan tim yang berada di posisi empat hanya beda dua poin, yaitu Barito Putera.

Setelah melaksanakan pertandingan bersama Persikabo 1973, Umuh Muchtar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menyakatan timnya itu optimis bisa tembus peringkat klasemen empat besar.

Pada pertandingan Persib Bandung selanjutnya mereka akan bertemu dengan tim Bhayangkara FC di pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024, 23 September 2023.

” Pertandingan nanti kita akan melawan Bhayangkar dan saya yakin pasti menang. Insyaallah Persib Optimis bisa masuk empat besar”,ucap Umuh.

Umuh mengaku dalam setiap pertandingan yang Persib lakoni ia selalu memberikan motivasi kepada para pemain agar tetap semangat dan selalu bermain apik dalam setiap pertandingan.

Semua pelatih juga tidak lupa selalu memberikan motivasi dan kepercayaan kepada semua pemain agar meraih kemenangan dalam setiap pertandingan dan memberikan permainan yang terbaik

“Kami dari pihak pelatih dan semua yang mengurusi Persib selalu memberikan motivasi dan dukungan kepara para pemain agar bisa bermain dengan baik”, ungkapnya.

“Mudah-mudahan saya bisa melihat dan memberikan dukungan kepada mereka di laga nanti malawan Bhayangkara FC”, pungkasnya.

EditorNuryanti

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru