Rabu, Februari 28, 2024
spot_img

200K Cybertruck Tesla Disiapkan Hanya Setahun?

Otomotif, Lokacita: 200K Cybertruck Tesla Kembali menjadi perbincangan hangat setelah pencanangannya oleh Elon Musk pada Kamis lalu.

Perusahaan sebelumnya menyatakan bahwa Tesla memiliki kemampuan untuk memproduksi lebih dari 125 ribu unit Cybertruck setiap tahun.

Elon Musk menambahkan bahwa ada potensi untuk meningkatkannya menjadi 250 ribu unit pada tahun 2025.

Pengiriman pikap listrik yang telah lama dinantikan ini akan dimulai pada 30 November, hampir empat tahun setelah dipamerkan oleh Musk dalam sebuah acara di Los Angeles, Amerika Serikat.

Fakta Unik 200K Cybertruck Tesla

Berikut adalah beberapa fakta unik tentang Tesla Cybertruck:

• Desain Futuristik

Cybertruck memiliki desain yang sangat futuristik dan unik. Terbuat dari stainless steel bergerigi yang tahan banting, ini adalah penampilan pikap yang sangat berbeda dari kendaraan konvensional.

• Kemampuan Angkut

Dengan bak yang panjangnya sekitar 2 meter, Cybertruck memiliki kemampuan angkut yang luar biasa. Ini cocok untuk mengangkut banyak barang atau peralatan.

• Daya Jelajah

Tesla Cybertruck menawarkan daya jelajah yang mengesankan, tergantung pada pilihan baterai yang dipilih. Ini membuatnya ideal untuk perjalanan jarak jauh tanpa khawatir tentang pengisian daya.

• Performa Cepat

Meskipun terlihat seperti truk berat, Cybertruck memiliki akselerasi yang sangat cepat, terutama pada versi tipe tertinggi. Ini dapat mencapai 0-60 mph dalam waktu yang sangat singkat.

• Material Kuat

Penggunaan stainless steel 30X yang tahan banting menjadikan Cybertruck sangat tahan terhadap kerusakan dan goresan.

• Teknologi Canggih

Seperti halnya kendaraan Tesla lainnya, Cybertruck dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih, termasuk sistem otonom Tesla yang memungkinkan pengemudi untuk menggunakan fitur autopilot.

• Respons Terhadap Kritik

Tesla Cybertruck menciptakan kontroversi besar saat pertama kali diperkenalkan, terutama terkait dengan desainnya. Namun, respons dari publik dan pasar membuatnya menjadi topik perbincangan yang terus berlanjut.

Baca Juga: Mesin Baru Ducati, Lebih Heboh dari Sebelumnya

Fakta-fakta ini menjadikan 200K Cybertruck Tesla sebagai kendaraan yang sangat unik dan inovatif di pasar mobil listrik dan Pickup.

CEO Tesla, Elon Musk, mengungkapkan beberapa detail tentang generasi baru mobil listriknya sebelum peluncuran truk listrik Cybertruck.

Berdasarkan informasi, Musk menyatakan bahwa mobil listrik terbaru dari Tesla akan menjadi bagian dari segmen entry-level.

Dengan kata lain, kendaraan bertenaga baterai ini akan memiliki harga yang terjangkau dan lebih mudah diproduksi.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru