Selasa, Februari 27, 2024
spot_img

Mobil Listrik Hyundai Indonesia, Siap Goncang Pasar dengan Harga Murah?

Otomotif, Lokacita: Mobil listrik Hyundai Indonesia merupakan mobil listrik pertama jebolan perusahaan Hyundai Indonesia. Mobil listrik ini diberi nama Hyundai Ioniq 5 yang dilengkapi dengan banyak kelebihan.

Bahkan President Director dari PT Hyundai Motors Indonesia menyebutkan bahwa mobil listrik kali ini adalah gebrakan baru dalam dunia otomotif.

Hal ini dikarenakan, Ioniq 5 adalah mobil listrik murni yang pertama kali dipasarkan secara massal di Indonesia.

Kelebihan Mobil Listrik Hyundai Indonesia, Ioniq 5

Ioniq 5, mobil listrik ini memiliki beberapa kelebihan sebagai berikut:

• Desain Futuristik: Ioniq 5 memiliki desain yang futuristik dan retro, memberikan tampilan yang unik dan menarik perhatian.

• Kabin Luas dan Nyaman: Interior mobil ini sangat lega dan nyaman, memberikan pengalaman berkendara yang lebih santai.

• Fitur Hyundai SmartSense: Mobil ini dilengkapi dengan teknologi canggih Hyundai SmartSense yang mencakup berbagai fitur keamanan dan bantuan pengemudi.

• Platform Eksklusif E-GMP: Ioniq 5 menggunakan platform eksklusif E-GMP yang dirancang khusus untuk kendaraan listrik, memberikan performa dan efisiensi yang optimal.

• Premium Relaxation Seats: Mobil ini menawarkan kursi premium yang dirancang untuk kenyamanan dan kualitas berkendara yang tinggi.

• Mode Berkendara Beragam: Ioniq 5 memiliki mode berkendara yang beragam, termasuk mode Normal, Sport, dan Eco, yang memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan pengalaman berkendara sesuai preferensi.

Dengan kombinasi desain yang menawan, teknologi canggih, dan kenyamanan, Ioniq 5 merupakan salah satu pilihan menarik dalam segmen mobil listrik di Indonesia.

Ioniq 5 ini diluncurkan dalam beberapa tipe seperti IONIQ 5 Prime – Standard Range, IONIQ 5 Prime – Long Range, IONIQ 5 Signature – Standard Range, dan IONIQ 5 Signature – Long Range.

Baca Juga: 200K Cybertruck Tesla Disiapkan Hanya Setahun?

Namun, tidak perlu khawatir. Dengan banyaknya kelebihan berbeda dari mobil ini, nyatanya harga yang dibandrol untuk satu mobilnya cukup murah. Mulai dari IONIQ 5 bisa didapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp 748 juta saja.

Tak heran, Ioniq 5 menjadi incaran banyak penggemarnya. Apalagi mobil ini memiliki tampilan modern yang unik dengan penggunaan bahan-bahan ramah lingkungan.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru