Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

Resmi Meluncur di Indonesia, Segini Perkiraan Harga Wuling Bingo EV

PT Wuling Motor Indonesia secara resmi meluncurkan seri mobil listrik terbaruny yakni Wuling Bingo EV pada Kamis, (16/11/2023). Sumber: lujuba.cc
PT Wuling Motor Indonesia secara resmi meluncurkan seri mobil listrik terbaruny yakni Wuling Bingo EV pada Kamis, (16/11/2023). Sumber: lujuba.cc

Otomotif, Lokacita: PT Wuling Motor Indonesia secara resmi meluncurkan seri mobil listrik terbaruny yakni Wuling Bingo EV atau BinguoEV.

Perilisan mobil listrik ini berlangsung pada hari Kamis, (16/11/2023) di Summarecon Mall Serpong, Banten.

Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Direktur Wuling Motors mengungkap jika mobil listrik ini dilengkapi dengan dua kapasitas baterai dengan jarak tempuh 333 km hingga 410 km.

Selain itu Wuling juga akan memberikan garansi seumur hidup untuk Binguo EV jenis varian 410 km.

Mobil listrik besutan PT Wuling Motor Indonesia ini sejatinya pernah mejeng saat ajang Periklindo Electric Vehicles pada bulan Mei 2023 yang lalu.

Untuk saat ini Wuling membuka keran pemesanan bagi siapapun yang ingin memilikinya.

Jika dilihat dari spesifikasi, mobil listrik Wuling Bingo EV dipasarkan dengan menggunakan baterai Lithium Ferro dengan sertifikasi IP67. Dengan ukuran yang lebih besar dari seri mobil listrik milik Wuling sebelumnya yakni, Air EV.

Untuk ukurannya sendiri mobil listrik ini memiliki dimensi panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan dengan tinggi 1.580 mm. Bingo EV juga memiliki ukuran velg ring sekitar 15 inch dengan balutan karet 185/60.

Walaupun resmi dirilis kemarin, hingga saat ini ini Wuling belum mengumumkan harga resmi dari seri terbarunya yakni Wuling Bingo EV. Tetapi dipastikan jika estimasi harga mobil listrik teranyar ini sekitar Rp350 juta sampai Rp450 juta.

Bagi yang tertarik melakukan pemesanan, konsumen akan mendapatkan keuntungan AC Charging Device dan aksesoris lainnya. Selain itu Wuling juga menawarkan kepada 1.000 konsumen pertama yang melakukan pemesanan secara ekslusif akan mendapatkan program Electric Icon Priority Pack mencapai hingga Rp47 juta.

Arif Pramadana selaku Vice Presidents Wuling Motor berharap agar seri terbaru mereka mampu membawa semangat drive for a green life bagi Indonesia.

Perusahaan Wuling juga akan terus berupaya melangkah untuk menciptakan lingkungan hidup yang lebih hijau di Tanah Air. Selain itu mereka juga akan mengambil bagian dari program pemerintah mengenai percepatan elektrifikasi kendaraan.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru