Minggu, April 21, 2024
spot_img

Kampung Cinta, Solusi Pria Nikah Murah dengan Wanita Cantik

RAGAM, Lokacita: Kampung Cinta salah satu Desa di Subang Provinsi Jawa Barat. Kampung ini terkenal karena banyak wanita cantik, yang jadi incaran para pria.

Diketahui, para pria yang berkunjung ke Kampung Cinta bisa memiliki istri dan anak dengan biaya murah. Lalu mereka bisa ditinggal kapan saja apabila sudah bosan.

Umumnya para wanita di sana yang ditinggal pasangannya juga bermental baja. Sudah tahu risiko sejak awal. Serta sudah diperhitungkan kalau ditinggal, maka sudah ada persiapan harta peninggalan mantan suami.

Tidak sedikit yang bernasib apes, ditinggal tanpa diberi bekal harta. 
Penduduk wanita single kampung cinta kompak, setiap harinya berhias diri di rumah. Menunggu nasib baik kedatangan tamu pria yang sedang mencari istri siri.

Tidak heran ketika para pria berkunjung ke sana, full servis pemandangan. Wanita disana selalu tersenyum dan mengundang untuk ngobrol akrab. Bahkan, bisa diajak masuk ke rumahnya.

Isteri Kedua Anggota Polisi Jakarta

Iis, wanita 30 tahun, berhidung mancung dengan paras khas artis berdarah Sunda, berkulit kuning langsat, dan mampu menjaga body-nya tetap singset, termasuk beruntung.

Dapat suami yang sudah beristri, namun setiap bulan selama beberapa tahun menjalani pernikahan siri sang suami siri tetap bertanggung jawab bukan pada Iis dan anaknya saja, tapi perhatian pada orang tua dan adik-adik Iis.

Ia juga mengungkapkan suami sirinya merupakan anggota Polri berpangkat bintara yang dinas di Jakarta. Usianya kini sudah 50 tahun.

“Biasanya abang datang satu atau dua kali setiap bulan. Setiap ke sini ia memakai mobil jenis Starlet atau Taft, menggantungkan seragam polisi di belakang mobilnya. Selama dua tahun ini, abang melakukan banyak hal. Dia membetulkan rumah milik keluarga IS. Mulai dari memasang keramik sampai memodali sebuah warung kelontong untuk IS berjualan,” ujar Iis.

Selain Iis yang menikah siri dengan pria asal Jakarta. Onah juga dinikahi siri oleh pengacara asal Jakarta. Namun nasib onah lebih beruntung, karena suami sirinya bernama Edu masih rutin datang atau rutin mengirim uang setiap bulan.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru