Minggu, April 21, 2024
spot_img

Luncurkan iPhone 15, Apple Digadang-gadang Akan Sukses Besar

RAGAM, Lokacita: Kabar menyenangkan datang bagi para penggemar produk Apple di seluruh dunia, terutama bagi pecinta telepon cerdas Apple, yaitu iPhone, pasalnya iPhone 15 akan segera diluncurkan pada pekan depan.

dikutip dari tribunnewa.com, Apple berencana untuk meluncurkan tiga varian iPhone baru, yaitu iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max. Mereka dijadwalkan akan di rilis pada acara tahunan Apple Event pada tanggal 12 September.

Peluncuran iPhone 15 tentu menimbulkan rasa penasaran yang tinggi di kalangan banyak orang. Ini karena, perusahaan pembuatnya, sering kali memperkenalkan inovasi baru dalam produk-produknya, dan iPhone tidak terkecuali.

Apple sebagai perusahaan asal Amerika, telah mencapai tingkat kesuksesan yang luar biasa dalam mengembangkan berbagai produknya. Ini dibuktikan oleh basis penggemar Apple yang tersebar di seluruh dunia dan jumlah pengguna yang sangat besar.

Walaupun kadang-kadang brand ini dianggap menetapkan harga produknya di atas rata-rata, banyak yang berpendapat bahwa pengalaman yang diberikan oleh produk Apple sepadan dengan harganya. Hal ini terutama berlaku dalam hal tampilan visual yang selalu mendapat pujian, karena iPhone telah lama dikenal dengan desain yang sangat menarik dan memanjakan mata pengguna.

dilansir dari cnnindonesia.com, Direktur Riset Counterpoint Amerika Utara, Jeff Filedhack mengungkapkan bahwa menurutnya apple memiliki peluang besar dalam peluncuran iphone 15.

Mengingat kelesuan ekonomi yang membuat banyak brand mengalami penurunan penjualan, Apple memiliki peluang untuk menarik pelanggan dari merek lain dengan strategi promosi yang intens dan agresif. Hal ini dapat membantu mereka memperluas pasar dan meningkatkan penjualan produk iPhone 15.

Apa yang Baru?

Perubahan yang paling mencolok pada iPhone 15 yang banyak diperbincangkan adalah penggunaan port USB tipe C, yang merupakan langkah signifikan dalam mengadopsi standar yang lebih umum digunakan dalam industri.

Seperti yang diketahui, iPhone dikenal dengan port eksklusif yang berbeda dari banyak ponsel Android. Keputusan ini diambil karena untuk mematuhi peraturan Uni Eropa yang mewajibkan penggunaan port USB tipe C.

Meskipun semua tipe iPhone 15 menggunakan port USB tipe-C, analisis dari brand ini oleh Ming-Chi Kuo mengindikasikan bahwa hanya iPhone 15 Pro dan Pro Max yang akan mengalami peningkatan kecepatan transfer data yang lebih baik.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru