Rabu, Februari 21, 2024
spot_img

Rekomendasi Website Editing Gratis Bertenaga AI, Cocok untuk Edit Foto!

Ragam, Lokacita: Perkembangan teknologi kian canggih, kini berkat bantuan teknologi AI semua semakin mudah. Salah satunya adalah editing foto.

Berkat AI yang semakin canggih kini kamu tidak perlu ahli dalam menggunakan Photoshop untuk bisa membuat foto menjadi lebih cantik lagi.

Sebab saat ini ada banyak website editing foto bertenaga AI yang bisa kamu gunakan secara mudah dan gratis tentunya.

Website ini bisa dengan mudah meningkatkan kualitas foto, bahkan bisa dilakukan hanya dengan satu kali klik saja. Penasaran? Simak ulasannya sebagai berikut.

1. Canva

Siapa yang tak kenal dengan Canva? Canva merupakan salah satu platform terpopuler di kalangan desainer grafis.

Di sisi lain, Canva juga sempurna untuk digunakan mengedit foto. Melalui Canva, kamu bisa meningkatkan kualitas fotomu secara otomatis tanpa harus menggunakan versi premium.

Selain itu, kamu juga bisa mengakses fitur Magic Edit secara gratis di mana fitur tersebut dapat mengedit foto yang diinginkan menggunakan AI.

2. Pixlr

Selain Canva, Pixlr juga menawarkan fitur editing foto yang bisa digunakan secara gratis.

Pixlr merupakan platform editing foto gratis yang menawarkan semua fitur dasar dengan kualitas editing foto kelas atas.

Beberapa diantaranya seperti fitur menghilangkan background, menambahkan filter dan efek, animasi dan membuat animasi kolase. Selain itu, Pixlr juga menyediakan fitur pendukung edit foto menggunakan AI dan image generator untuk membuat gambar hanya berbekal prompt.

3. LunaPic

LunaPic merupakan website editing foto bertenaga AI yang sederhana dan bahkan punya extensionnya sendiri yang bisa dipasang di Google Chrome.

Untuk menggunakan LunaPic, kamu hanya perlu mengunggah foto, memilih salah satu dari berbagai efek yang tersedia dan menunggu AI untuk melakukan tugasnya.

Selain itu, LunaPic juga menawarkan banyak fitur untuk mengedit foto seperti mengatur tingkat pencahayaan dan mengaplikasikan filter.

4. Autoenchance.ai

Terakhir ada Autoenhance.ai yang menawarkan tiga fitur inti yaitu mengganti kondisi langit, mengoreksi perspektif dan perbaikan pencahayaan.

Autoenhance bisa digunakan secara gratis namun terbatas hingga 15 foto saja. Jika lebih dari itu, kamu harus mengeluarkan uang untuk berlangganan.

Cara menggunakan Autoenhance sangatlah mudah di mana kamu hanya perlu mengunggah foto yang diinginkan dan AI akan mengedit foto tersebut untukmu.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru