Rabu, Februari 28, 2024
spot_img

Serunya Wisata Watersport, Berangkat.id Ajak Kamu Merasakan Tantangan!

Ragam, Lokacita: Apakah kamu pencinta petualangan sejati? Jika iya, maka wisata watersport ini wajib masuk dalam daftar perjalananmu!

Berangkat.id, agen perjalanan terkemuka menawarkan pengalaman tak terlupakan dengan paket wisata eksklusif mereka.

Mereka menggabungkan kegembiraan watersport dan kemewahan spa, dan mengajak para petualang sejati untuk merasakan sensasi tantangan yang tak terlupakan.

Agen wisata ini juga memungkinkan pelanggan untuk menyesuaikan paket wisata sesuai dengan preferensi mereka sendiri.

Dari kegiatan watersport yang mendebarkan hingga relaksasi di spa mewah, setiap aspek perjalanan dapat disesuaikan sesuai keinginan.

Inilah momen-momen yang harus kamu rasakan bersama Berangkat.id jika kamu seorang pencinta petualangan sejati.

Rolling Donut: Goyangkan Duniamu di Atas Air

Berangkat.id siap sajikan buat kamu yang suka tantangan. Dok: ist
Berangkat.id siap sajikan buat kamu yang suka tantangan. Dok: ist

Berangkatholic pernah dengar Rolling Donut ngga, sih? Eits, jangan ngira kita disuruh bikin donat di air ya, guys. Rolling Donut termasuk permainan air yang family- friendly, loh.

Rolling Donut menghadirkan sensasi menggelinding di atas air dengan kecepatan tinggi.

Bisa dibilang Rolling Donut ini mirip Banana Boat, tapi perahunya berbentuk bulat. Perahu tersebut bakal dikaitin ke speedboat dengan jarak 10 meter. Nah, tantangannya muncul pas perahu kita ditarik speedboat sampe nerjang tingginya ombak.

Dengan bentuk donat yang unik, kamu akan merasakan getaran dan kecepatan yang mengagumkan.

Tantangan ini membutuhkan keseimbangan dan keberanian untuk tetap berdiri di atas donat berputar sambil menikmati ombak laut.

Tapi kamu tenang saja, permainan ini dijamin aman karena setiap pesertanya diharuskan memakai life jacket atau jaket pelampung.

Jet Ski: Menaklukkan Gelombang dengan Kecepatan Tinggi

Kebayang nggak sih, gimana rasanya bawa motor di atas air? Kayanya, kamu nggak asing sama nama permainan ini deh, yups, Jet Ski.

Untuk kalian yang suka tantangan tapi masih banyak rasa takutnya, mungkin Jet Ski bisa menjadi pilihan yang tepat, nih.

Kendaraan bermotor di air ini, bisa dinaikin sama dua orang dengan kecepatan di bawah 50 km/jam.

Walau kedengarannya santuy, permainan ini juga seru kok. Apalagi pas belok-belok menerjang ombak, beuh guncangan ombaknya kerasa banget, guys.

Sama kaya Rolling Donut, berangkatholic tidak perlu khawatir, soalnya setiap orang bakal dipakein life jacket ditemenin instruktur yang berpengalaman.

Parasailing: Terbang di Langit Biru

Parasailing adalah salah satu permainan yang bisa kalian pilih kalau kalian suka ketinggian. Soalnya permainan ini bakal ngajak kalian untuk terbang memakai parasut yang ditarik speedboat.

Berangkatholic bisa main Parasailing bareng teman-teman. Maksimal tiga orang. Namun, tergantung kapasitas speedboat yang dipakai.

Kalau parasutnya jatuh, kalian bakal tenggelam nggak sih? Jawabannya, engga! Karena lagi-lagi, kalian harus pakai life jacket. Jadi nggak usah overthinking, deh.

Kalian juga bisa ngeliat keindahan pantai saat main Parasailing. Seru banget pokoknya! Kalian bisa merasakan kebebasan dan keindahan alam dari ketinggian yang memukau.

Water Ski: Meluncur dengan Keahlian dan Keberanian

Buat kamu yang punya jiwa pemberani dan suka tantangan, permainan air ini wajib banget dicoba!

Walau Namanya hampir sama dengan Jet Ski, tapi konsep permainannya beda loh.

Water Ski sendiri adalah permainan air dimana papan seluncur yang kita naikin, bakal ditarik sama speedboat. Jadi, seolah-olah kalian sedang bermain Ski di permukaan salju.

Relaksasi di Spa Berkualitas

Nah, setelah bermain watersport yang penuh tantangan, pasti badan kita bakal pegel-pegel banget, kan? Ya, iyalah.. Walaupun seru tenaga kita kesedot banyak untuk bermain.

Berangkatholic, terutama yang ciwi-ciwi pasti sudah akrab banget sama yang namanya spa.

Watersport spa, mungkin istilah ini masih jarang terdengar, ya.

Watersport spa adalah paket wisata dimana setelah kita bermain watersport, kita langsung diajak untuk spa selama 2 jam.

Mantep banget, kan? Kalian nggak bakalan sakit karena rasa capeknya sudah dirontokin sama spa.

Ayo, inilah saatnya untuk memanjakan diri dengan petualangan yang menciptakan keseimbangan antara kegembiraan dan relaksasi.

Fyi, Berangkat.id telah menghadirkan paket wisata yang menggabungkan kegembiraan watersport dengan kemewahan spa, membawa para pelancong ke surga tropis Nusa Dua.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru