Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Trailer GTA 6 Bocor Sehari Sebelum Jadwal, Rockstar Games: Siap Rilis 2025!

Ragam, Lokacita: Trailer GTA 6 akhirnya secara resmi dirilis oleh Rockstar Games pada hari Senin, (4/12/2023) kemarin.

Trailer GTA 6 seharusnya rilis secara resmi pada hari ini, tetapi sayangnya trailer tersebut telah lebih dulu bocor ke sosial media.

Sejak awal kemunculan trailer GTA 6 di sosmed, ramai warganet yang membahas game tema petualangan aksi ini.

Bagaimana tidak, terhitung hampir selama satu dekade atau sekitar 12 tahun dari jarak perilisan resmi GTA 5.

Walaupun trailernya rilis pada tahun 2023, ternyata Rockstar Games baru akan meluncurkan game GTA 6 di tahun 2025 mendatang. Bahkan hal ini terkonfirmasi langsung melalui trailer perdana resmi lewat kanal YouTube Rockstar Games.

Bocoran Trailer GTA 6

Dalam video trailer GTA 6 dengan durasi 1 menit 30 detik tersebut sudah ditonton sebanyak 58 juta kali. Tentunya penggemar GTA 6 sangat menantikannya, sebab mereka ingin melihat langsung perkembangan dari game populer ini.

Seperti yang para penggemar ketahui, sejak GTA 5 meluncur secara resmi game ini berhasil masuk ke dalam daftar game terlaris sepanjang masa setelah Minecraft.

Terhitung ada sekitar 185 juta lebih unit yang terjual sejak GTA 5 resmi rilis oleh Rockstar Games sejak peluncuran pertama.

Dalam video trailernya, ada seorang perempuan Bernama Lucia yang masuk penjara dengan backsound lagu Love is a Long Road – Tom Petty.

Scene berlanjut dengan perpindahan yang memperlihatkan pantai penuh wisatawan, suasana klub malam, jalan laying, dan gedung-gedung dengan papan nama Vice yang akan membuat kamu nostalgia karena mirip dengan GTA Vice City yang terbit pada tahun 2022 silam.

GTA 6 merupakan debut protagonist Wanita untuk pertama kali di gim seri GTA.

Lucia bersama pasangannya tampak melarikan diri ketika kota sedang terjadi kekacauan.

Saking populernya, tahun lalu gameplay dengan durasi 90 menit sempat bocor melalui sosmed akibat ulah hacker. Sehingga menimbulkan banyak spekulasi di kalangan penggemarnya.

Dalam video tersebut menunjukkan adegan perampokan, penembakan, dan mengemudi di dunia. Menanggapi hal tersebut, tentu saja Rockstar Games kecewa dan menegaskan jika hal tersebut tidak akan mempengaruhi perkembangan GTA 6.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru