Minggu, April 21, 2024
spot_img

Tanpa Messi, Inter Miami Kalahkan Sporting Kansas City 3-2

OLAHRAGA, Lokacita: Tim asal Amerika Inter Miami kalahkan Sporting Kansas dan tetap melanjutkan perjuangan menuju babak playoff MSL 2023 meskipun tanpa kehadiran Messi.

Messi tidak akan mengikuti pertandingan playoff lantaran tengah membela negaranya Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia Fifa 2026.

Tanpa Messi, Inter Telah dijadwalkan melawan tim Sporting Kansas City pada Hari ini, Minggu 10 September 2023.

Pertandingan yang telah digelar pada pukul 06.30 WIB itu dilangsungkan di Stadion DRV PNK di Fort Lauderdale, Florida.

Menurut laporan Okezone, tanpa kehadiran sang pemegang Ballon d’Ore, Inter tampak cukup kesulitan.

Hal ini dibuktikan dengan gol pertama yang menjebol gawang Miami oleh Daniel Salloi pada menit ke-9.

Menolak kalah, Inter Miami terus berjuang hingga akhirnya menghasilkan 2 gol pada babak pertama berkat sepakan dari Leonardo Campana.

Inter Miami Kembali diunggulkan tatkala Facundo Farias berhasil mencetak poin ketiga setelah 60 menit pertandingan berlangsung.

Sporting Kansas City sempat mengejar ketertinggalan melalui gol yang dilancarkan Alan Pulido ke gawang Inter pada menit 78.

Gol yang dilancarkan Alan membuat timnya hanya berselisih 1 poin dengan Inter Miami.

Dalam posisi tersebut, klub milik David Beckam ini bermain dengan menggunakan strategi bertahan untuk menjaga gawang agar terap berada di posisi unggul.

Strategi itupun berhasil menahan pemain dari Sporting Kansas City tidak bisa bergerak bebas dan harus merelakan skor 3-2 bertahan sampai akhir pertandingan.

Hasil yang didapatkan inter miami dinilai cukup memuaskan karena sebelumnya tim tersebut diprediksi akan mengalami kekalahan dari Sporting Kansan City dengan skor 1-2.

Prediksi yang dikeluarkan oleh Sport Mole ini merupakan hasil analisis dari data yang tersedia seperti performa terkini dan statistik dari Inter Miami dan Sporting Kansas City.

Inter Miami kalahkan Sporting Kansas tanpa kehadiran Messi, Inter masih bertahan pada posisi 14 klasemen wilayah timur MLS. Sebagaimana dikutip bola.net.

Pada laga lanjutan MSL 2023, Inter dijadwalkan akan berhadapan dengan Atlanta United pada Minggu 17 September 2023.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru