Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Bupati Ciamis Berharap Proyek Pengaspalan Jalan Banjarsari Rampung Tepat Waktu

Daerah, LokacitaPemerintah Kabupaten Ciamis tengah membangun proyek pengaspalan Jalan Banjarsari-Nambo untuk menunjang kenyamanan dan peningkatan Ekonomi.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya meninjau pembangunan proyek pengaspalan jalan dari Banjarsari sampai dengan Nambo, Rabu (15/11) siang hari.

Proyek pembangunan Infrastruktur dengan anggaran Rp. 15 Miliar, pengaspalan jalan sepanjang 5,5 kilo meter itu bersumber dari anggran APBN.

Keinginan dari pembangunan infrastruktur jalan dari Banjarsari sampai dengan Nambo ditargetkan akan selesai pada tahun 2024 mendatang, dan itu yang menjadi target saat ini.

Dalam sesi tinjauan Bupati Ciamis, beliau mengharapkan kepada pihak pembangunan jalan untuk memberikan kuliatas yang sesuai dengan standar yang telah direncanakan, dan tepat waktu.

“Saya berharap Jangan sampai kita tidak memberikan yang terbaik, maka dari itu kerjakan perbaikan ini dengan akuntabel”, ungkapnya.

Selain itu, Bupati Ciamis menegaskan kepada tim pengawas dan Dinas PUPRP agar bisa terus mengawasi perkerjaan yang ada, dengan tujuan memberikan yang terbaik untuk masyarakat dengan jangka waktu yang lama.

“Untuk para tim pengawas terus perhatikan pembangunan saat ini, agar sesuai dengan apa yang kita dan masyarakat harapkan”, ucapnya.

Bupati juga menerangkan, pembangunan jalan ini menjadi salah satu peningakatan dari ekonomi masyarakat, karena jalan dari Banjarsari-Nambo adalah akses vital untuk menunjang kesejahteraan masyarakat.

Oleh karena itu, Bupati Ciamis berharap setelah pembangunan ini selesai, bisa digunakan secara tepat waktu, dan tidak mudah rusak oleh kendaraan-kendaraan berat.

Beliau juga memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada tim pengawas dan dinas PUPRP yang telah mengalokasikan dana untuk pembangunan infrastruktur.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru