Minggu, April 21, 2024
spot_img

Ganjar Muda Padjajaran Gelar Upgrading Perkuat Strategi Pemenangan

Lokacita, Ciamis: Ganjar Muda Padjajaran (GMP) lakukan upgrading untuk tim jelang kampanye pemilu 2024 untuk dukungan kepada Ganjar Pranowo pada Minggu (11/6) bertempat di Aula Desa Sukaraja, Sindangkasih.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan relawan Ganjar Pranowo dari berbagai kecamatan di Kabupaten Ciamis.

GMP menginisiasi kegiatan ini sebagai upaya memperkuat dukungan terhadap Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pemilu 2024 nanti.

Para relawan Ganjar diberi pelatihan untuk meningkatkan kapasitas dalam menghadapi pelaksanaan kampanye di Kabupaten Ciamis.

“Tujuan utamanya adalah untuk memperkuat strategi kampanye dan meningkatkan kualitas serta efektivitas tim dalam meraih kemenangan di Pilpres yang akan datang,” ungkap GMP Ciamis

Salah satu yang ditonjolkan dalam pelatihan ini adalah komunikasi politik.

Turut hadir koordinator pusat GMO, Rendra W Setiawan beserta beberapa narasumber lainnya untuk memberikan wawasan dan strategi terbaru dalam membangun opini publik untuk mendukung Ganjar Pranowo.

Tak sampai di situ, para relawan juga dibekali materi terkait cara penyampaiam pesan kampanye secara efektif, dan diberikan pemahaman tentang penggunaan media sosial dan strategi kampanye digital yang efektif.

Di sesi interaktif, para peserta diajak untuk sharing dan berbagi pengalaman serta diberi wawasan seputar pengalaman sukses dalam kontestasi kampanye sebelumnya.

Selain itu, pada kegiatan upgrading relawan Ganjar turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Yogi Permadi.

Anggota Fraksi PDIP tersebut berharap dapat memberikan manfaat yang besar untuk tim kampanye bakal calon presiden, Ganjar Pranowo.

“Dengan pelatihan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan kepada anggota tim kampanye. Agar mereka dapat menghadapi tantangan yang ada dengan lebih siap dan efektif,” ungkap Yogi Permadi yang merupakan Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Ciamis.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru