Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Himpunan Emak-Emak Majelis Ta’lim Bandung-Cimahi siap dukung Prabowo di Pilpres 2024

DAERAH, Lokacita: Pada Hari Kamis (14/09) di salah satu gedung yang berada di Bandung, para ibu ibu yang tergabung dalam Himpunan Emak-Emak Majelis Ta’lim Bandung-Cimahi.

Kegiatan yang di hadiri oleh 1.848 emak-emak dari 541 majelis ta’lim yang tersebar di Bandung-Cimahi itu menyatakan siap untuk dukung Prabowo maju di Pilpres 2024.

Imas Permasih ketua Panitia Deklarasi menyatakan bahwa dalam acara ini emak-emak yang hadir mencapai 3 kali lipat dari emak-emak yang mereka undang.

“Alhamdulillah kegiatan ini di hadiri banyak emak-emak dari 541 majelis ta’lim yang ada di Bandung-Cimahi, dan yang hadir sangat di luar dugaan”, ungkap Imas.

Ia pun mengungkapkan bahwa semua ibu-ibu yang hadir dalam acara ini, mutlak keinginan mereka sendiri, tanpa di bayar sedikit pun, ia menilai bahwa Probowo sosok yang pantas jadi Presiden selanjutnya.

“Prabowo adalah sosok yang mempunyai kapasitas, jujur dan mempunyai komitmen untuk bangsa ini”, ungkapnya.

“Saya juga yakin kalau Prabowo menjadi Presiden ibu-ibu akan makmur lahir dan batin di tangannya”, tegasnya, dikutip dari detikjabar, Kamis (14/09).

Dalam kegiatan itu juga semua emak-emak yang tergabung dalam majelis ta’lim Bandung-Cimahi Pak Prabowo bisa menggelar sebuah acara khusus di Bandung. Semua emak-emak menginginkan bertemu dengan sosok Prabowo Subianto secara langsung.

“Kami ingi bertemu langsung dengan Pak Prabowo Subianto, dan kami akan mengusulkan untuk Pak Prabowu membuat sebuah acara di Bandung”, ungkapnyaSekjen Gerindra Ahmad Muzani sementara itu menuturkan bahwa kalangan emak-emak satu hal yang penting dalam pemilihan, dan itu semua harus di gaet oleh Gerindra.

Hasil analisisnya bahwa emak-emak di Bandung-Cimahi akan tetap konsisten dalam mendukung Prabowo, bukan hanya Pilpres 2024 saja bahkan dari 2014 lalu.

“Ibu-ibu adalah elemen penting yang harus di gaet oleh Gerindra, suaranya sangat penting untuk Pilpres nanti. Konsistennya ibu-ibu dalam memilih Prabowo bisa menjadi bukti bahwa perjuangan Prabowo sangat di tunggukan dan di cintai ibu-ibu”, tutur Muzani.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru