Minggu, April 21, 2024
spot_img

Penjual Makanan Tertabrak Mobil Oleng di Kabupaten Ciamis

DAERAH, Lokacita: Kabar duka tak henti-henti akibat kecerobohan para pengemudi kendaran yang mengakibatkan seorang masyarakat di Kabupaten Ciamis mengalami luka yang sangat serius.

Pedagang makanan ringan yang bernama Unamah umur 52 tahun, pada hari Kamis (10/8/23) bertepatana di Desa Imbanagara, Kecamatan Ciamis mengalami kecelakaan.

Unamah ialah seorang penjual makanan ringan yang merupakan warga Dusun Cibodas, Desa Cisadap, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat.

Kronologi yang di dapat, bahwa ada pengemudi mobil yang membawa mobil Siegra dari arah Tasikmalaya melaju sangat kencang, dan sebagian warga melihat mobil yang tersebut pun oleng ke sebelah kanan.

Sebagian badan dari mobil itu hampir masuk ke solokan, karena lajunya yang cukup kencang akhirnya pun ia menabrak penjual makanan yang ada di pinggir jalan, setelah mebabrak mobil itupun berhenti.

“Pada saat itu Ibu Unamah sedang berdangan di pinggir jalan dan datanglah pengendara mobil dengan kecepatan yang cukup kencang dan tiba-tiba oleng menbrak ibu Unamah, sekarang korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Ciamis”, ungkap Maman saat di TKP.

Setelah kejadian itu berlangsung, warga di sekitar tempat kejadian langsung menghubungi pihak Puskesmas, tidak berapa lama ambulance pun tiba membawa korban. Dan mobil itupun mengalami kerusakan yang cukup parah sehingga di bawa oleh mobil derek.

Sekarang Kepolisian dan Satlantas Polres Ciamis sedang berada di TKP kejadian, mengindentivikasi kecelakaan tersebut dan membenerkan arus kemacetan di arah Ciamis menuju Tasikmalaya akibat kecelakaan itu.

AKP Asep Iman Kasat Lantas Polres Ciamis, menegaskan bahwa benar adanya kejadian kecelakaan lalulintasi tersebut di jalan Imbanagara, kepolisian belum menjelaskan kronoligi yang pasti tentang kecelakaan tersebut.

“Memang benar akan adanya kejadian kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Imbanagara, saat ini pihak kepolisian sedang di TKP untuk menyelidiki kejadian tersebut”, tutur AKP Asep.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru