Minggu, April 21, 2024
spot_img

Tak Dikasih Uang, Pengemis di Bandung Ludahi Pengendara

DAERAH, Lokacita: Kota Bandung Viral karena seorang Pria Pemerlua Kesejahteraan Sosial (PPKS) atau pengemis meludahi kaca mobil karena kesal ia tidak di kasih uang oleh pengendara.

Dalam vidio yang berdurasi 23 menit itu viral, seorang pengemis yang nekad meludahi kaca mobil akibat tidak di beri uang di unggah melalui akun Instagram @infojawabarat.

Pria yang di sebut PPKS itu terekam dalam vidio membawa lap merah sambil meludah ke salah satu kaca mobil, setelah meludah ia pun bergegas kabur meninggalkan mobil yang ia ludahi.

Sia teh ku naon (kamu teh kenapa)”, kata si perekam vidio tersebut.

Vidio yang tengah viral itu sudah di putar lebih dari 260 ribu kali, dengan beribu komentar jelek dari netizen. Setelah kehebohan tersebut Rasdian Setiadi Kasatpol PP Kota Bandung dari hari Sabtu (12/8/23) sudah mencari orang yang ada dala vidio tersebut.

“Dari hasil pencarian dan menanyakan kesetiap pedagang yang ada di sekitaran Traffic Light Pasirkoja, orang tersebut yang telah meresahkan banyak orang telah di amankan dan telah di serahkan ke kantor polis”, ungkap rasdian.

Sebelumnya ia diduga suka mengelap mobil dan mengemis di dua lokasi. Akibat perilakunya yang merugikan banyak masyarakat kini ia telah di amankan oleh kepolisian.

“Pencarian ke dua lokasi Perempatan Pasirkoja dan perempatan Suka Haji telah kami telusuri, dan kata orang-orang yang sering melihatnya ia telah di amankan oleh pihak kepolisian”, tegas rasdian

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru