Jumat, Juni 21, 2024
spot_img

5 Seleb Dunia Ini Dikecam Setelah Ketahuan Mendukung Israel

Entertainment, Lokacita: Seperti yang diketahui, konflik Israel dan Palestina saat ini semakin memanas. Bahkan Militan Hamas kembali meluncurkan serangan tanpa aba-aba ke wilayah Israel pada Sabtu, (07/10/2023) yang menewaskan lebih dari 200 korban.

Akibat serangan inilah Israel menyatakan perang dan menyerang balik sehingga kembali banyak jorban yang berjatuhan. Aksi perang ini turut mendapat perhatian dari beberapa artis dunia, mereka turut menyuarakan pendapatnya terkait konflik Israel dan Palestina.

Beberapa di antaranya bahkan secara terang-terangan mendukung Israel. Hal ini tentu saja mengundang kecaman warganet. Mereka menilai jika para seleb dunia tak menilai latar belakang konflik ini. Itulah sebabnya mereka mendukung Israel daripada Palestina.

Lantas siapa saja 5 seleb dunia yang dikecam tersebut? Simak selengkapnya.

1. Justin Bieber

Beberapa waktu lalu Justin mengunggah sebuah story bertulis ‘Pray for Israel’ dengan latar jalur Gaza yang hancur. Sontak saja unggahan tersebut menuai kecaman warganet, sebab diketahui Gaza merupakan wilayah Palestina yang masih dijaga oleh militant Hamas. Lantaran foto tersebut Justin dinasihati untuk lebih baik diam jika tidak tahu apa-apa.

2. Gal Gadot

Wajar saja jika Gal Gadot mendukung Israel, karena memang ia berasak dari Israel. Namun bintang film terkenal ini dikecam warganet karena terlalu terang-terangan mendukung negara zionis.

3. Kylie Jenner

Model cantik yang satu ini juga turut memberikan dukungan kepada Israel dengan cara me-repost unggahan bendera Israel di laman akun Instagram miliknya. Lantaran unggahan tersebut, Kylie dikecam warganet dan diminta untuk tidak ikut campur urusan politik. Alhasil Kylie langsung menghapus unggahan tersebut dari feeds sosial media miliknya.

4. Madonna

Madonna juga turut membela Israel melalui sosial media miliknya, ia bahkan mengaku turut prihatin dengan anak-anak yang terkena dampak akibat konflik Israel dan Palestina. Lantaran hal tersebut, Madonna dikritik karena hanya memikirkan rakyat Israel. Padahal rakyat Palestina lah yang lebih lama menderita dan bahkan tidak memiliki tempat tinggal akibat Israel.

5. Ashley Tisdale

Ashley Tidale meluruskan jika mendukung Israel tidak membuat seseorang menjadi anti Palestina, begitu juag sebaliknya. Sayangnya, bintang film ini turut mendapat kecaman karena mendukung Israel dalam konflik Israel dan Palestina.

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru