Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

Film Saw X Menegangkan, Para Penggemar Jigsaw Wajib Menonton

Entertainment, Lokacita: Film Saw X rupanya sudah mulai bergentayang di bioskop-bioskop Indonesia. Film kesepuluh dari serial Saw ini memang wajib ditonton bagi para penggemar Jigsaw.

Film yang menegangkan ini ternyata awal kembalinya Jigsaw untuk meneror para tokoh dengan jebakan yang tentu saja mematikan dan sadis.

Saw X yang sedang tanya tepatnya, 11 Oktober 2023 ini ternyata mengambil scene waktu pada film Saw tahun 2004 dan film Saw pada tahun 2005.

Untuk mengingat kembali, film ini menceritakan tokoh John Kramer yang merupakan Jigsaw sebagai pembunuh misterius.

Hal yang menarik dan wajib para penggemar Jigsaw ini tonton dari Saw X ini berbeda dari film sebelumnya.

Jika sebelumnya, Tobin Bell atau lebih dikenal sebagai Jigsaw ini lebih menonjolkan cerita alasan dan motivasi menjadi pelatih kehidupan untuk manusia yang tidak menghargai orang lain dan kehidupannya sendiri.

Pada film ini para penonton akan dibuat penasaran serta efek mengejutkan pada film ini. Kebiasaan film-film besar tentu menampilkan post credit scene yang dimana akan ada spoiler saat menonton.

Para penggemar Jigsaw juga akan kaget karena Micheal Beach, sebagai tokoh Henry Kessler, ternyata terjebak dalam permainan Jigsaw.

Tidak hanya itu, kemunculan Jigsaw juga diiringi beberapa tokoh lainnya, yakni Detektif Mark Hoffman, polisi yang muncul pada film sebelumnya.

Ada banyak teori yang membuat para penonton penasaran, alasan Detektif Mark Hoffman dimunculkan pada film Saw X ini. Ada yang beranggapan bahwa dengan adanya tokoh detektif ini, secara tidak langsung teror Jigsaw kembali ada.

Pada film serial Jigsaw ini, Hoffman ternyata cukup populer. Costas Mandylor, aktor Australia yang berperan menjadi Detektif Mark Hoffman ini, ternyata pernah muncul menjadi polisi pada film Saw III tahun 2006. Kemudian film Saw IV pada tahun 2007, Saw V di tahun 2008, Saw VI tahun 2009, dan Saw 3D tahun 2010.

Tidak Hanya Detektif Mark Hoffman yang ditunggu kedatangannya pada film Saw X ini. Tokoh-tokoh lainnya pun ditunggu pada film yang sedang tayang ini.

EditorNuryanti

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru