Jumat, Juni 21, 2024
spot_img

Mantan Pratama Arhan Minta Maaf Usai Nyindir, Arhan Balas Emoji

Entertainment, Lokacita: Mantan kekasih Pratama Pratama Arhan minta maaf usai nyindir ketika live media sosial menjadi bahan pembicaraan kembali para netizen.

Pratama Arhan (Arhan) selain penampilannya yang bagus dilapangan, ternyata kisah cintanya pun menjadi pusat perhatian para netizen.

Pemain Timnas Indonesia ini kembali viral karena mendapatkan permintaan maaf dari sang mantan, Marshella yang diduga menyindir Arhan saat live di media sosial.

Mantan kekasih Pratama Arhan ini selain menyindir Arhan dalam siaran langsungnya, Marshella bersama teman-temannya juga menyinggung ayah dari Azizah Salsha, mertua dari Arhan.

Pada live yang telah dilakukan Marshella, dirinya membahas dengan teman-temannya mengatakan bahwa Pratama Arhan sedang melakukan pansos dan berkhianat kepada dirinya.

Cuplikan live mantan Pratama Arhan ternyata viral hingga banyak netizen berkunjung ke berbagai media sosial Marshella.

Akibat dari perbuatannya, Marshella mengunggah tulisan permintaan maaf di salah satu akun media sosialnya

“Maafkan aku dan temanku yang satu ini @valdighifari ya guys karena responsnya yang kurang bijaksana terhadap like dan dislike yang ada dan beliau menyinggung pihak lain,” tulis Mantan Pratama Arhan.

“Aku pun menyadari hal ini salah karena tidak langsung menegur tindakan temanku satu ini dan tertawa. @valdighifari sebenarnya temanku ini orangnya suka bercanda dan maksudnya baik hanya ingin membela temannya tapi kita sadar tindakan kami kemarin tidak bisa dibenarkan,” tambah Marshella kembali.

Di waktu yang sama pun, Arhan mengunggah emoji menutup mata sebelah. Netizen menduga mantan kekasih Marshella ini sudah melihat unggahan status sang mantan secara langsung.

Netizen pun banyak berkunjung dan berkomentar di unggahan Pratama Arhan dan Marshella yang ketahuan oleh mereka.

“Mungkin ya, kalau bukan pacaran sama Arhan, kita juga nggak bakal tau tuh siapa Marshella,” ujar salah satu akun di unggahan Pratama Arhan.

“Sekarang udah viral baru minta maaf, kemana aja sih mbak? udah malu ya ketahuan pansos sama netizen Indonesia,” tulis akun lainnya di unggahan Marshella.

Sampai saat ini masih banyak netizen yang berkunjung ke media sosial Marshella untuk memberikan komentar atas viralnya kelakuan Marshella bersama teman-temannya yang menghina Pratama Arhan.

EditorNuryanti

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru