Rabu, Februari 28, 2024
spot_img

Panggil Jaksa Agung Dengan Sebutan Papa, Instagram Celine Evangelista Diserang Netizen 

Entertainment, Lokacita: Panggil Jaksa Agung dengan sebutan papa rupanya membuat Instagram Celine Evangelista diserang oleh netizen.

Celine Evangelista sedang menjadi bahan pembicaraan minggu-minggu ini karena ada dugaan terseret kasus korupsi tambang ilegal yang dilakukan oleh Andi Andriansyah.

Pada kasus ini, Amelia Sabara, sebagai terdakwa rupanya menyebut dan menyeret nama Celine Evangelista.

Terdakwa ternyata mengaku bahwa Celine yang turut membantu membebaskan Andi Andriansyah dari hukuman yang sedang dijalani dengan alasan Celine Evangelista mempunyai koneksi dengan Burhanuddin, Jaksa Agung.

Amelia Sabara menceritakan bahwa dirinya diberikan uang Rp 4 miliar dari sang pelaku, Andi Andriansyah. Setelah itu, diperintahkan untuk memberikan Rp 500 juta kepada Celine Evangelista.

Melansir dari berbagai laman, ternyata pengakuan dari Amelia Sabara, memunculkan berbagai dugaan dan komentar miring netizen bahwa Celine Evangelista mempunyai hubungan istimewa dengan Jaksa Agung, Burhanuddin.

Akibat dari kasus ini, dipantau dari media sosial dalam hal ini Instagram Celine Evangelista pun diserang oleh netizen dengan berbagai komentar.

Kebanyakan dari komentar para netizen menyindir Celine Evangelista dengan istilah ani-ani, uang Rp 500 juta, dan panggilan papa kepada Jaksa Agung.

“Sebelum kolom ini ditutup, bisa kali 500 juta dulu papa,” tulis salah satu netizen.

“Kukira independen women, taunya awoakwok,” tulis netizen dengan emoji tertawa.

“Kalau kata media sosial sebelah nih, bukan ani-ani kelas kakap, tetapi kelas kerapu, mantap banget,” tambah netizen lain.

Salah satu netizen pun kembali mengatakan bahwa bayaran jadi artis nggak mungkin besar apalagi untuk menghidupi anak.

“Ya logika aja sih ya, bayaran jadi artis tuh berapa? belum lagi ngehidupin anak yang banyak mau ini itu, bayar sekolah elite, liburan, art, makan enak, dan belum lagi gaya hidup hedon yang dipakai. Jadi ya tau lah maksudnya apa.” tulis netizen pada kolom komentar.

Namun, Celine Evangelista masih tetap bungkam dan tidak memberikan klarifikasi atas namanya yang dibawa-bawa kasus korupsi tambang ilegal.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru