Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Pratama Arhan Disindir Mantan, Aswani Ikut Bongkar Sifat Mantan Pratama Arhan

Entertainment, Lokacita: Pratama Arhan disindir mantan sedang menjadi pembicaraan dan sorotan para netizen. Tidak hanya netizen yang dibuat geram dengan tingkah mantan Pratama Arhan, Sahabat Pratama Arhan, Aswani Ikut bongkar sifat asli dari mantan Pratama Arhan.

Marshella Aprilia saat ini menjadi bahan omongan dan sorotan publik karena menyindir mantan kekasihnya, Pratama Arhan (Arhan) dan mertua Arhan yang merupakan anggota DPR.

Mantan kekasih Arhan ini, rupanya sempat melakukan live di media sosial. Dalam live tersebut, Marshella melontarkan kalimat sindirian bahwa lebih baik pansos daripada berkhianat.

Netizen yang menyaksikan live mantan Arhan juga melihat dua teman dari Marshella yang menanyakan siapa yang dimaksud dan siapa sosok Pratama Arhan.

Salah satu teman dari Marshella pun spontan menyindir bahwa sosok Arhan merupakan orang miskin.

Marshella yang mendengar teman-temannya mengatakan hal itu hanya tertawa dan mundur perlahan dari kamera.

Akibat dari live Marshella, banyak netizen yang berkunjung ke berbagai media sosial mantan dari Arhan ini.

Tidak hanya netizen yang geram dan kesal dengan kelakuan Marshella, tetapi Aswani Mangkualam (Aswani) sahabat sekaligus pemain Timnas U-23 juga geram serta kesal melihat perilaku mantan Arhan.

Aswani pun turut membongkar sifat mantan Arhan. Dalam unggahannya, Aswani mengatakan bahwa Arhan dibilang miskin, tetapi Marshella minta terus dibiayain.

Tentu saja, unggahan dari salah satu pemain Timnas U-23 menjadi sorotan di media sosial thread. Tidak hanya netizen, Arhan juga memberikan respons dengan emoji tertawa sambil menutup mulut.

Tidak hanya Arhan yang mengomentari unggahan Aswani. Marselino Ferdinan dan Maily Syahputra turut serta berkomentar dan menggunakan emoji tertawa.

Di lain pihak netizen sangat menyayangkan live yang dilakukan oleh Marshella, mantan dari Arhan. Banyak netizen yang berkunjung ke akun media sosial Marshella dan memberikan selamat serta semangat karena sudah berhasil melakukan panjat sosial dengan cara menyindir mantan.

“Selamat ya mbak, sudah terkenal jalur menyindir mantan,” ujar salah satu akun yang berkomentar di media sosial Marshella.

“Semangat jadi terkenal sayang, livenya bagus,” ujar akun lainnya.

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru