Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

BRI Liga 1 pekan 14 2023/2024: Persib Bandung VS Persita Tanggerang

Olahraga, Lokacita: BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-14, Minggu (01/10). Persib Bandung akan menjamu Persita Tanggerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dengan ini Persib Bandung mempunyai kesempatan untuk melanjutkan langkahnya menembus papan atas klasemen hingga posisi empat besar.

Penyerang Persib Bandung David da Silva saat ini sedang memfokuskan dirinya untuk mengahadapi laga ini. Baginya laga ini menjadi kesempatan bagi timnya untuk menduduki peringkat empat besar.

Pertandingan melawan Persita mungkin bukan menjadi pertandingan yang mudah untuk Persib Bandung. Sebab Dewa United pernah tumbang saat melawang Persita.

Tapi itu bukan menjadi halangan untuk David dan kawan kawan yang lainnya. Sebab Persita juga punya rentetan hasil yang buruk sebelumnya, dan itu bisa menjadi peluang untuk Persib dalam menganalisis kekurangan lawan.

“Ini merupakan kesempatan yang bagus untuk kami dalam melawan Persita. Sabab mereka memiliki rentetan hasil pertandingan yang buruk sebelumnya, dan saya harapkan kami bisa mendapat kemenangan”, ungkap David.

Kunci dalam sebuah pertandingan agar bisa menang menurut David adalah, bahwa nanti disaat melawan Persita para punggawa Persib harus tetap konsisten dan fokus selama 90 menit. Agar bisa menampilkan yang terbaik.

“Dalam pertandingan nanti kami harus tetap konsisten dan fokus agar bisa menampilkan yang terbaik. Apalagi kami bermain di kandang sendiri, dalam situasi apapun kami harus memberikan yang terbaik”, pungkasnya

Tidak lupa dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Sabtu (30/09). Nick Kuipers menyampaikan,selama beberapa pertandingan ini Persib mendapatkan hasil yang baik dan saat ini pun mendapatkan hasil baik kembali.

“Persita adalah tim yang bagus, mereka mempunyai pengalaman banyak yang bagus pula. Walaupun begitu kami akan tetap bermain fokus dan memberikan permainan yang bagus. Seperti yang dikatakan oleh Coach dalam setiap pertandingan”, ungkap Kuipers.

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru