Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

Cristiano Ronaldo Terancam Kena Hukuman Cambuk 100 Kali jika Masuk Iran, Ini Penyebabnya!

Olahraga, Lokacita: Cristiano Ronaldo akan terancam hukuman cambuk sebanyak 100 kali apabila masuk Iran lagi. Pasalnya, Ronaldo kedapatan memeluk seorang seniman asal Iran, yaitu Fatemeh.

Momen tersebut terjadi belum lama ini, tepatnya saat Ronaldo bermain di laga lanjutan Liga Champions Asia 2023-2024. Al Nassr dikabarkan akan menghadapi Persepolis Iran di Stadion Azadi Teheran pada 20 September 2023 dini hari WIB. Al Nassr memenangkan pertandingan dengan skor 2:0.

Ronaldo dikabarkan bertemu Fatemeh pada saat Al Nassr berkunjung ke Iran. Momen pertemuan tersebut terekam dalam sebuah foto yang beredar di media sosial.

Dalam foto tersebut, Ronaldo yang mengenakan kaos hitam putih memeluk Fatemeh. Fatemeh sendiri sedang duduk, mengenakan baju merah dan kerudung putih. Foto tersebut disebut-sebut menimbulkan reaksi keras di Iran.

Media Argentina TyC Sports melansir pada Jumat (13 Oktober 2023) bahwa foto Fatemeh yang merangkul Ronaldo membuat marah penguasa Iran. Cristiano Ronaldo bahkan mungkin akan menghadapi masalah besar saat kembali ke Iran.

Menurut Corriere dello Sport, Cristiano Ronaldo terancam 100 cambukan saat kembali ke Iran. Pasalnya Ronaldo dinilai melanggar aturan di Iran yang melarang kontak fisik antar lawan jenis.

Fatemen adalah artis terkenal di Iran. Dia bisa melukis wajah selebriti dengan kakinya. Karakter Fatemeh sendiri tersebar pada tahun 2020. Karya terkenalnya antara lain lukisan wajah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Tak heran Ronaldo menemuinya untuk menyapanya. Namun tindakan Ronaldo bisa dianggap perzinahan meski karena alasan persahabatan. Bukan tidak mungkin hukuman Ronaldo bisa dijalani jika pemain berusia 38 tahun itu kembali masuk ke Iran.

Namun, sejauh ini belum ada keterangan resmi dari otoritas hukum di Iran terkait hukuman cambuk tersebut. Al Nassr akan kembali beraksi melawan Persepolis pada tanggal 28. pada Matchday kelima Kejuaraan Asia di bulan November. Namun kali ini giliran Al Nassr yang menjadi tuan rumah.

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru