Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

Daftar Pemain Persik Kediri Yang Tampil Pada BRI Liga 1 2023/2024!

Olahraga, Lokacita: Pada musim terakhir, pemain Persik Kediri tetap bermain dengan mempesona. Walaupun Macan Putih selalu mengawali Liga 1 dengan kinerja yang kurang mengesankan, mereka telah berhasil menyelesaikan kompetisi pada peringkat ke-11 secara berturut-turut.

Dalam musim BRI Liga 1 2021/2022, pelatih Javier Roca telah berhasil mengangkat Persik dari ambang degradasi. Walaupun aturan degradasi dihilangkan dalam musim sebelumnya, kepiawaian Divaldo Alves, juga berhasil mengikuti jejak rekan pelatihnya dari Cile.

Musim demi musim, para pemain Persik Kediri terus memberikan kejutan yang menarik, dengan perjalanan mereka yang tak terduga dalam kompetisi. Meskipun Macan Putih seringkali kesulitan di awal musim.

Mereka selalu menemukan cara untuk bangkit dan menjalani musim dengan kesuksesan yang mengesankan, menambahkan babak baru dalam cerita mereka yang penuh dengan keajaiban.

Bahkan Alves mencapai pencapaian luar biasa di akhir musim dengan meraih sembilan kemenangan beruntun, sejajar dengan pencapaian yang telah dicapai oleh juara bertahan, PSM Makassar.

Melihat dari dua pengalaman musim sebelumnya yang menguji kesetiaan Persikmania, kapten tim Arthur Irawan bertekad keras untuk memastikan bahwa pemain Persik Kediri akan meluncur dengan semangat tinggi sejak menit pertama musim ini dimulai.

Tekad ini didorong oleh tujuan untuk membawa tim yang pernah menjadi juara pada tahun 2003 dan 2006 ini ke posisi empat besar dalam klasemen reguler musim ini.

Dengan peringkat tersebut, Persik akan secara otomatis memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam fase championship series, yang hanya diikuti oleh empat peserta terbaik yang bersaing untuk memperebutkan gelar juara pada akhir musim ini.

Daftar Pemain Persik Kediri Yang Tampil Liga 1 BRI 2023/2024

Tentunya, grup sepak bola Kediri ini akan mempersiapkan diri untuk menghadapi Liga 1 BRI musim depan.

Berikut ini merupakan daftar pemain persik kediri di liga musim depan, antara lain :

1. Penjaga Gawang: Dikri terdapat Yusron Afafa, Kurniawan Kartika Adjie, Eko Saputro, serta Djiwa Herlando.

2. Barisan Pertahanan: Anderson do Nascimento (Brasil), Al Hamra Hehanusa, Harry Nasution, Gunawan Dwi Cahyo, Agil Munawar, Yusuf Meilana Fuad Burhani, Simen Lyngbo (Filipina), Rangga Widiansyah, dan Vava Mario Yagalo.

3. Gelandang Tengah: Agung Setia Budi, Krisna Bayu Otto, M. Taufiq, Fitra Ridwan, Adi Eko Jayanto, Arthur Irawan, Renan Silva (Brasil), Bichario, Bagas Satrio, dan tentunya M. Zamzami.

4. Barisan Depan: Flavio Silva (Portugal), M. Khanafi, Faris Aditama, Feri Pahabol, Riyatno Abiyoso, Miftahul Hamdi, Raia Irvansa, serta Rendy Juliansyah.

Itulah dia beberapa daftar dari pemain persik kediri yang tampil pada Liga 1 BRI musim ini. Jadi, jangan lupa terutama persikmania untuk menyaksikan keseruan penampilan mereka

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru