Selasa, Februari 27, 2024
spot_img

Erling Haaland Ikut Memuji Jude Bellingham Setelah Aksi Heroik El Clasico

Olahraga, Lokacita: Penampilan gemilang Jude Bellingham di Barcelona melawan Real Madrid pun menarik perhatian striker Manchester City Erling Haaland.

Jude Bellingham menjadi penyelamat Real Madrid saat menghadapi Barcelona pada pekan ke-11 Liga Spanyol 2023-24.

Real Madrid berjaya di El Clasico, Sabtu (28 Oktober 2023). Los Blancos mengalahkan Barcelona Estadi Olímpic Lluís Companys 2-1 di kandang sendiri. Jude Bellingham menjadi pahlawan kemenangan berkat dua golnya.

Barcelona tak mau menunggu terlalu lama. Babak pertama hanya berlangsung enam menit, tim asuhan Xavi Hernandez langsung bisa membuka skor.

Real Madrid yang berusaha menyamakan kedudukan akhirnya mendapatkan gol pada menit ke-68. Jude Bellingham mencetak gol bagus. Tendangan dari luar kotak penalti berhasil menembus gawang Barcelona.

Jude Bellingham menjadi mimpi buruk bagi Barcelona di laga ini. Pemain asal Inggris itu mencetak gol kemenangan Real Madrid pada menit kedua babak kedua. Penampilan gemilang Bellingham membuat Erling Haaland terkejut sekaligus takjub.

Di Instagram Story-nya, ia memposting foto gol mantan rekan setimnya ke gawang Barcelona.

Haaland juga menyematkan caption untuk mengungkapkan betapa keren Bellingham. Kedua pemain tersebut pernah bekerja sama di Borussia Dortmund pada 2020-2022.

Puji Erling Haaland

Erling Haaland dan Jude Bellingham bisa bermain di tim yang sama setelah bertahun-tahun menjadi rekan satu tim di Borussia Dortmund.

Striker Man City yang sudah mencetak 14 gol musim ini itu mengungkapkan keterkejutannya di Instagram. Dengan menulis di Instagram story-nya, “Orang ini tidak nyata.” Ungkap Haaland

Kandidat Peraih Ballon d’Or

Bellingham saat ini dianggap sebagai pesaing kuat untuk memenangkan Ballon d’Or dan jika dia melanjutkan performanya saat ini, banyak yang bisa diharapkan darinya.

Penampilan Bellingham telah membuat pemain Prancis itu menjadi kenangan bagi tim yang diperkirakan akan kesulitan beradaptasi. Bahkan setelah striker bintang Karim Benzema berangkat ke Arab Saudi pada bursa transfer terakhir.

Di kompetisi domestik, di Eropa atau di tim nasional, gelandang muda ini menorehkan hasil bagus dan meyakinkan mereka dengan penuh gaya. Ia menjadi bintang di Santiago Bernabeu.

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru