Minggu, April 21, 2024
spot_img

Harapan Menpora untuk Atlet Indonesia dalam Liga Tenis Meja Terry Palmer

OLAHRAGA, lokacita: Liga tenis meja Terry Palmer seri 2 yang dilaksanakan empat hari berturut turut dengan merbutkan hadiah 2,5 Miliar.

Liga tenis meja ini dihadiri dari berbagai peserta dari manca Negara yang berasal dari China, Malaysia, India, Jepang, Korea dan Luksemburg. Dan juga tuan rumah yaitu Indonesia.

Pada kesempatan ini Indonesia menjadi tuan rumah pada kegiatan Liga tenis meja Terry Palmer, kegiatan ini langsung dibuka secara resmi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesai (Menpora RI)Dito Ariotedjo.

Gor Gondrong, Tangerang, Banten. Menjadi tempat dimana Dito Ariotedjo membuka secara resmi Liga Tenis Meja Terry sesi ke 2 pada sabtu (1/7). Kompetisi yang di ikuti oleh beberapa negara di seluruh dunia diharapkan menjadi ajang Indonesia menunjukan bakatnya dalam olahraga Tenis Meja.

” Untuk para atlet semuanya yang mengikuti kompetisi Tenis Meja Terry, tetap semangat dan jangan lupa tetap junjung sportivitas. Untuk para atlet Indonesia semoga bisa menampilkan permainan terbaiknya dan bisa membawa harum nama baik negara, untuk itu secara resmi kompetisi ini di buka” ujar dito.

“Terimakasih utuk Terry Palmer yang telah melaksanakan kompetisi tenis meja, semoga akan lahir prestasi dari kompetisi ini, karena tenis meja adalah olahraga yang sangat di sukai oleh kalangan masyarakat, oleh karena itu kita harus mendukung dan meningkatkan ekosistem olahraga ini” ujar dito.

Dalam kesempatan ini juga ketua pelaksana Tenis meja Terry Palmer, Jopie Warsono menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Menpora Dito Ariotedjo yang telah mendukung kompetisi Tenis meja Terry Palmer, Jopie juga menyampaikan bahwa ada 100 atlet yang mengikuti kompetisi ini.

“Kompetisi ini diikuti 10 klub terbaik yang akan ikut bertanding, tidak lupa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada menpora yang telah mendukung kompetisi ini, sebuah kebanggaan bagi kami kesemua, semoga kompetisi ini lancar sampai akhir” ujar jopie.

Semoga kompetisi Tenis Meja Terry Palmer menghasilkan para atlet yang bisa mangharumkan nama baik negaranya, khusunya para atlet dari negara Indonesia.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru