Rabu, Februari 21, 2024
spot_img

Harry Kane Bersyukur Bayern Munchen Berhasil Kalahkan Galatasaray

Olahraga, Lokacita: Kemenangan diraih Bayern Munchen saat bertamu ke markas Galatasaray di babak penyisihan grup Liga Champions 2023/2024. Bayern menang 3-1 dini hari WIB, Rabu (25/10/2023) dini hari.

Bayern baru berhasil membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan 8 menit lewat gol Kingsley Coman. Tuan rumah Galatasaray kemudian berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti Mauro Icardi pada menit ke-30. Skor 1:1 hingga babak pertama berakhir. Bayern menggila di babak kedua.

Melawan Galatasaray, mereka mencetak dua gol sekaligus melalui aksi Harry Kane (73′) dan Jamal Musiala (79′). Galatasaray tidak mendapat satu gol balasan pun sehingga skor tetap bertahan 3:1 hingga pertandingan berakhir.

Hasil ini membuat Bayern semakin kokoh di puncak klasemen Grup A Liga Champions 2023-2024. Di babak subgrup, total ada 9 poin tanpa kekalahan. Selain duel tersebut, ada juga laga Manchester United vs Kopenhagen di masa depan Grup A.

Bermain di Old Trafford, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB, Man United harus bekerja keras untuk meraih kemenangan.

Tuan rumah Man United baru berhasil menjebol gawang lawan pada menit ke-72, saat babak pembuka masih 0:0. Harry Maguire mencetak gol memanfaatkan umpan Christian Eriksen.

Skor tetap 1:0 hingga pertandingan berakhir. Man United akhirnya memecahkan telur untuk mengklaim poin pada 2023-24. di babak penyisihan grup Liga Champions. Mereka kini berada di peringkat ketiga Grup A dengan tiga poin. Berlanjut di Grup B, tadi malam juga ada dua pertandingan.

Ini Lens melawan PSV Eindhoven dan Sevilla melawan Arsenal. Hasilnya adalah hasil imbang 1-1 antara Lens dan PSV, sementara Arsenal berhasil mengalahkan Sevilla dengan tipis 2-1.

Arsenal menang berkat gol Gabriel Martinelli (45+3′) dan Gabriel Jesus (53′). Kemenangan ini membuat Arsenal meraih total 6 poin dan memuncaki klasemen Grup B. Lens mengejar mereka dengan selisih tipis 5 poin.

Pujian untuk Suporter

Harry Kane pun mengucapkan terima kasih kepada para suporter, baik suporter Galatasaray maupun Bayern Munich. Pendukung Die Rotan cukup banyak bepergian di Istanbul.

Menurut Harry Kane, kehadiran suporter Bayern Munich di RAMS Park di Istanbul, Turki membuat laga tersebut semakin spesial.

Bayern Munich Tampil Perkasa

Bayern Munich mulai 2023.2024. musim Liga Champions tahun ini dengan sempurna. Pasukan Thomas Tuchel telah memenangkan tiga dari tiga pertandingan pertama mereka di Grup A.

Bayern Munich juga akan mencapai babak 16 besar. Harry Kane pun menyadari hal tersebut.

“Sangat penting untuk memenangkan tiga laga Liga Champions musim ini,” kata Kane.

EditorDodi S

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru