Selasa, Februari 27, 2024
spot_img

Jadon Sancho Pindah, Ini Klub yang Siap Tampung di Januari 2024 Mendatang!

Olahraga, Lokacita: Jadon Sancho, dikabarkan akan melepas kontrak kerjanya bersama dengan Manchester United pada Januari 2024 mendatang.

Dari kepindahannya ini, ada banyak klub yang digadang-gadang siap menampung atlet sepak bola berbakat tersebut. Sancho tidak lagi bermain untuk Manchester United.

Pemain sayap asal Inggris itu telah diambil dari tim utama Setan Merah setelah terjadi perselisihan dengan Erik Ten Hag.

Sekarang, tampaknya karier Sancho di Old Trafford benar-benar berakhir. Manchester United berencana untuk menjual Sancho pada jendela transfer Januari 2024 yang akan datang. Berikut adalah enam klub yang memiliki potensi untuk merekrut Sancho dari Manchester United.

5 Klub yang Tertarik untuk Datangkan Jadon Sancho di Bursa Transfer

Dengan kabar Jadon Snacho pindah, ada beberapa klub yang secara sukarela siap menampung pemain muda ini. Beberapa klub besar tersebut adalah:

1. Juventus

Jadon Sancho mungkin akan melanjutkan karirnya di Italia, karena klub Serie A besar, Juventus, disebut-sebut tertarik untuk mengontrak pemain asal Inggris tersebut.

Tim Bianconeri saat ini sedang menghadapi kekurangan opsi di posisi pemain sayap. Di bawah arahan pelatih Massimiliano Allegri, Juventus berkeinginan untuk mendatangkan Sancho dengan harapan meningkatkan kinerja lini serang mereka.

2. Newcastle United

Newcastle United memiliki potensi untuk menjadi destinasi baru bagi Jadon Sancho. Klub The Magpies ini tengah berambisi, sedang berkembang, dan juga bermain di Liga Champions.

Saat ini, Newcastle sudah memiliki pemain-pemain seperti Anthony Gordon, Miguel Almiron, dan Jacob Murphy di sektor sayap. Namun, dengan cederanya Harvey Barnes, pelatih Eddie Howe mungkin akan tertarik untuk mendatangkan seorang pemain sayap tambahan.

Setelah diakuisisi oleh konsorsium Arab Saudi, Newcastle tidak memiliki masalah keuangan. Klub ini memiliki kemampuan untuk membeli Sancho dan membayar gajinya yang cukup tinggi.

3. Tottenham

Tottenham memulai musim ini dengan performa yang mengesankan di bawah manajemen Ange Postecoglou. Klub Spurs saat ini menduduki posisi teratas dalam klasemen Premier League.

Kinerja baik ini membuat Tottenham menjadi tujuan menarik bagi pemain apa pun. Mereka memiliki kesempatan untuk merekrut pemain sayap baru, terutama setelah Manor Solomon dan Ivan Perisic mengalami cedera serius.

Pada musim panas sebelumnya, Tottenham sempat dikaitkan dengan Jadon Sancho sebelum akhirnya merekrut Brennan Johnson. Mengingat Johnson belum memberikan dampak yang signifikan, Spurs mungkin tergoda untuk mempertimbangkan perekrutan Jadon Sancho.

Dengan berbagai opsi klub yang mengincarnya, masa depan Jadon Sancho setelah meninggalkan Manchester United menjadi semakin menarik. Semua pihak dan penggemar sepak bola dengan antusias menunggu untuk melihat di mana pemain muda berbakat ini akan melanjutkan perjalanan kariernya.

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru