Selasa, Februari 27, 2024
spot_img

Jelang Laga Borneo FC vs Persib Bandung, Pesut Etam Dapat Angin Segar dari 2 Pemain

Olahraga, Lokacita: Jelang laga Borneo FC – Persib Bandung, Pesut Etam mendapat kabar gembira dari dua pemainnya. Diego Michiels dan Kei Hirose kembali ke Pesut Etam (julukan Borneo FC) untuk Liga 1 musim 2023-2024.

Borneo akan kembali ke kandangnya, Stadion Samarinda Segir pada Sabtu (21 Oktober 2023) saat menjamu Persib Bandung. Laga ini akan memberikan dorongan bagi Stefano Lilipaly untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga 1 2023-2024.

Pemain yang dimaksud adalah Diego Michiels dan Kei Hirose. Pelatih Borneo Pieter Huistra mengatakan dua tembakan bisa digunakan pada pertandingan berikutnya.

Sebelumnya, kedua pemain tersebut diketahui berada dalam kondisi fisik yang kurang baik. Kei Hirose mengalami cedera saat melawan Madura United dan harus absen dalam pertandingan melawan Arema FC pekan lalu.

Huistra menjelaskan, kondisi Hirose kini sudah membaik. Pemain asal Jepang itu sedang dirawat oleh pelatih fisik untuk mengembalikan kecepatannya.

Huistra masih menunggu lampu hijau dari pelatih fisik sebelum mengembalikan Hirose ke latihan tim. Kehadirannya diharapkan dapat membantu Kalimantan menjaga harapan. Begitu juga dengan Diego.

Diperkirakan kedua pemain tersebut siap diturunkan pada laga berikutnya, jelas Huistra dalam publikasi resmi LIB, Rabu (18/10/2023).

Prediksi Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung

Prediksi Borneo FC vs Persib Bandung Matchday 16 Liga 1 di Stadion Segiri, Sabtu 21 Oktober 2023 19:00 WIB. Pada laga sebelumnya, Pesut Etam mencetak kemenangan tipis atas Arema FC 1-0.

Pada laga ini, Borneo FC menciptakan beberapa peluang, namun belum ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir. Di babak kedua, Borneo melakukan beberapa pergantian pemain untuk mencetak poin sempurna.

Alhasil, kebutuhan tersebut terpecahkan melalui penyelamatan Ahmad Hardianto pada menit ke-71. Pada laga sebelumnya yang sama, Persib Bandung berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya 3:2.

Pada laga tersebut, Persib Bandung unggul terlebih dahulu saat pertandingan baru berjalan tiga menit lewat gol Ciro Alves. Laga Borneo kontra Persib Bandung bakal berlangsung alot.

Masing-masing tim memiliki pemain dengan kualitas luar biasa. Namun Borneo FC punya sedikit keunggulan bermain di hadapan pendukungnya.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru