Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

Keganasan pemian Inter Milan Kalahkan AC Milan dengan Sekor 5-1

OLAHRAGA, Lokacita: Hari Sabtu (17/09/23) Malam WIB. Inter Milan menjamu AC Milan, Kedua tim bermain dengan menunjukan permainan terbaiknya di Stadion San Siro.

Pertandingan yang mempertemukan kedua tim itu membuat AC Milan tidak bisa berbuat apa-apa melihat keganasan dari Calhanoglu dkk, dengan sekor akhir 5-1.

Pada menit-menit awal AC Milan bermain mendominasi. Namun hal itu tidak ada apa-apanya di hadapan Inter, di awal laga AC Milan Sudah kebobolan dua gol oleh Henrikh Mkhitaryan dan Marcus Thuram.

Masuk pada babak kedua, AC Milan memperkecil keadaan. Pada menit ke-56 lewat tendangan dari Rafael Leao dan akhirnya bisa membobol gawang dari il Nerazzuri.

Anak asuh Simone Inzaghi kembali menggila di saat gawang mereka berhasil di bobol pada menit ke-56. Mkhitaryan, Davide Frattesi, Hakan Calhanoglu berhsil menambah sekor untuk Inter Milan.

Hingga saat ini kekalahan harus di terima oleh Rossoneri, dan il Nerazzuri masih menjadi tim yang paling sempurna di Serie A pada musim ini. Dilansir dari Bola.

Dengan hasil ini, il Nerazzuri sukses mendominasi atas rivalnya itu, tercatat bahwa inter dalam lima pertandingan terakhir melawan Milan selalu mendapatkan kemenangan.

Dalam lima pertandingan tersebut telah tercatat bahwa tim yang pernah dimiliki oleh Erick Tohir tersebut telah mempunyai 12 gol dan hanya kebobolan satu gol saja, dan ini menjadi sejarah baru bagi il Nerazzuri selama bertemu dengan Milan.

Kedua tim akan mulai kembali pada Serie A yang di gelar 21 April Tahun yang akan datang.

Apakah Inter masih bisa mempertahankan sejarahnya itu dengan baik ataukah Milan yang membuat sejarah baru?.

EditorNuryanti

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru