Minggu, April 21, 2024
spot_img

Kemenangan RANS Nusantara FC VS Arema FC di BRI Liga 1 2023/2024

OLAHRAGA, Lokacita: Laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024 yang mempertemukan antara RANS Nusantara FC VS Arema FC pada Senin (14/8/23) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Tim asuhan Eduardo Almeida RANS Nusantara FC menang tipis dengan sekor 1-0 mengalahkan tuan rumah Arema FC.

Gol tunggal dari Zidane Afandi pada menit 27 menutup kemenangan RANS Nusantara FC VS Arema FC pada pekan ke-8, dengan kemenangan itu membuat RANS menduduki peringkat 2 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

“Pertandingan ini cukup berat bagi kami, kami datang untuk mendapatkan tiga poin, dan kami akan berusahan untuk hal itu semua”, ungkap Almeida.

Almeida sangat senang dan bangga kepada tim asuhannya, karena dalam awal pertandingan sampai akhir mereka bisa bermain bagus dan apik pada laga melawan Arema FC.

“Dalam awal pertandingan sampai akhir kami bermain sangat apik, sehingga kami dalam laga ini bisa menang melawan Arema FC”, ujar Almeida.

Pelatih asal portugal itu menegaskan kepada semua pemain RANS agar tidak terlalu berlarut-larut dalam kemenangan ini, karena laga yang akan datang ia akan menghadapi tim Magenta Force.

“Saya sangat bangga kepada kedua tim Arema Fc dan kami sendiri, serta saya bangga kepada semua pemain RANS, kami akan tetap fokus kepada pertandingan yang akan datang,target kami mendapat 3 poin dan akhirnya kita mendapatkannya. Sekali lagi selamat untuk semuanya”, ungkap Almeida.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru