Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Kinerja Keras Timnas U-17 di Pertandingan Lawan Korea Selatan

OLAHRAGA, Lokacita: Pada Hari Rabu (30/08/23) Timnas U-17 melaksanakan uji coba melawan Korea Selatan di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

Dalam laga tersebut Timnas Indonesia mengalami kekalahan dengan sekor 1-0, gol yang di hasilkan pada menit ke-66 oleh Bae Ga-on menjadi hasil akhir dari pertandingan tersebut.

Setalah laga usai, pelatih Bima Sakti memberikan apresiasinya untuk anak asuhnya itu, karena mereka telah berjuangan dan memberikan permainan dengan skema yang apik.

“Alhamdulillah pertandingan melawan Timnas U-17 Korea Selatan telah usai. Walaupun kami kalah tapi kami bisa menampilkan yang terbaik”, kata Bima Sakti

“Terimakasih untuk semua pemain yang telah menjalankan skema permainan dengan baik, walaupun kami kalah tapi kami telah berusaha dengan baik, terimakasih untuk para pemain”, lanjutnya.

Pelatih Bima Sakti menegaskan bahwa permainan anak asuhnya itu perlu banyak perbaikan dan terus latihan, apalagi transisi dari bertahan ke menyerang itu masih perlu banyak perbaikan.

“Selama kami melaksanakan latihan di Solo dan Jakarta selama kurang lebih empat minggu, kami berlatih bertahan dan menyerang, dalam menyerang kami masih butuh chemistry dan masih butuh evaluasi, dikarnakan penyerang kami Arkhan Kaka baru bisa bergabung semalam”,ungkpa Bima Sakti.

Sang Kapten Timnas Indonesia U-17 Muhammad Iqbal Gwijangge mengatakan timnya itu sudah berusaha semaksimal mungkin, dan ia merasa bahwa timnya masih butuh banyak berlatih, karena pertengah September mereka harus melaksanakan pemusatan latihan di Jerman dan laga uji coba lainnya.

“Terimakasih untuk setiap Support dan dukungan dari kalian semua yang datang maupun yang nonton di rumah, kami telah berjuang dengan maksimal dan kami akan evaluasi kembali sebelum kami pergi ke Jerman”, kata Iqbal.

Timnas Indonesia U-17 sudah dipersiapkan untuk tampil dalam pagelaran Piala Dunia U-17 2023 yang akan dilaksanakan pada 10 November 2023.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru