Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Liverpool Intip Peluang Bajak Jarrod Bowen dari West Ham

Olahraga, Lokacita: Ada rumor baru seputar masa depan Jarrod Bowen. Winger West Ham itu kini dikabarkan menjadi incaran Liverpool. Bowen menjadi sosok yang krusial di The Hammers dalam beberapa tahun terakhir.

Dia tampil luar biasa di sayap untuk Irons. Performa sang winger begitu bagus hingga baru-baru ini ia kembali dipanggil ke skuad Inggris. Gareth Southgate yakin dirinya akan kembali mengibarkan bendera The Three Lions.

Penampilan bagus Bowen menarik perhatian khusus dari Liverpool. The Reds dikabarkan mencoba mendatangkan winger pada 2024.

Perkuat Lini Serang

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp sangat tertarik memboyong Bowen ke Anfield. Menurutnya, sang winger memiliki kemampuan di atas rata-rata. Belum lagi dia bisa bermain di banyak posisi di lini ofensif.

Klopp menyukai striker yang sangat fleksibel seperti Bowen. Jadi dia ingin Liverpool memboyong sang pemain ke Anfield.

Laporan yang sama mengklaim peluang Liverpool mendatangkan Bowen pada 2024 disebut-sebut cukup tipis. West Ham dikabarkan enggan melepas sang winger.

Mereka melihat Bowen sebagai bagian penting dari lini ofensif mereka. Itu sebabnya mereka belum mau menjual sang winger dan juga ingin memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

West Ham United Segera Memperpanjang Kontrak Jarrod Bowen

Jarrod Bowen mengawali musim 2023/24 dengan baik saat West Ham United menjuarai Liga Europa pada akhir musim lalu.

Bowen mencetak lima gol dan dua assist dalam delapan pertandingan di Liga Premier dan Liga Europa, yang akan membuatnya kembali ke skuad Inggris asuhan Gareth Southgate untuk tampil pada bulan Oktober.

The Irons telah berusaha mengikat sang striker dengan kontrak baru sejak tahun lalu, namun negosiasi terus berlanjut musim ini. Pada pertengahan September, West Ham berharap bisa mencapai kesepakatan dengan pemain berusia 26 tahun itu dan perwakilannya.

Kini pihak klub yakin mereka dan Bowen sudah sepakat secara prinsip di Stadion London. West Ham ingin menyelesaikan negosiasi sebelum jendela transfer Januari.

Kontrak Bowen saat ini akan berakhir pada tahun 2025. Liverpool telah menempatkan Bowen di urutan teratas daftar calon pengganti Mohamed Salah jika dia meninggalkan klub, dan pemain asal Mesir itu tetap menjadi target utama tim Arab Saudi.

Jurgen Klopp adalah penggemar berat Bowen, tetapi klub asal London Timur itu berharap kesepakatan baru ini akan membantu menepis tawaran dari The Reds.

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru