Rabu, Februari 21, 2024
spot_img

Mantan Pemain Mauricio Pochettino yang Bisa Direkrut Chelsea 2024

Olahraga, Lokacita: Mantan pemain Mauricio Pochettino siap menjadi salah satu calon pemain baru bagi Chelsea di tahun 2024 mendatang. Di bawah kepemimpinan pemilik baru, Chelsea telah aktif di pasar transfer.

Mereka telah melakukan sejumlah pembelian pemain baru dalam tiga jendela transfer terakhir. Pochettino memiliki niat untuk terlibat secara langsung dalam proses perekrutan pemain.

Oleh karena itu, ada kemungkinan besar bahwa dia akan membawa mantan pemainnya ke Stamford Bridge.

5 Mantan Pemain Mauricio Pochettino yang direkrut Chelsea 2024

Berikut ini adalah 5 mantan pemain Mauricio Pochettino yang diboyong ke Chelsea:

1. Achraf Hakimi

Chelsea sebenarnya tidak memerlukan bek kanan tambahan karena mereka sudah memiliki Reece James dan Malo Gusto yang dapat mengisi posisi tersebut. Oleh karena itu, Mauricio Pochettino mungkin akan membawa Achraf Hakimi untuk meningkatkan kedalaman pilihan di posisi bek kanan.

Hakimi telah tampil sangat baik bersama PSG musim ini, mencetak delapan gol dan memberikan satu assist dalam delapan pertandingan terakhirnya.

2. Marquinhos

Lini pertahanan Chelsea mengalami masalah besar musim ini dengan banyak kebobolan gol. Oleh karena itu, mereka membutuhkan seorang bek berpengalaman untuk memperbaiki situasi tersebut.

Chelsea sudah lama menaruh perhatian pada Marquinhos sebagai target transfer potensial. Jika dia bergabung dengan klub tersebut, dia juga akan bisa bermain bersama Thiago Silva seperti yang pernah mereka lakukan sebelumnya.

3. Neymar

Hanya dua bulan setelah bergabung dengan Al-Hilal, terdengar rumor yang tidak menguntungkan mengenai hubungan Neymar dengan pelatihnya, Jorge Jesus.

Todd Boehly, pemilik klub Chelsea, dikabarkan sebagai penggemar berat Neymar. Mengingat kesulitan Chelsea dalam mencetak gol, kehadiran Neymar dapat menjadi tambahan yang berharga bagi lini serang The Blues.

4. Sergio Ramos

Sergio Ramos sebelumnya memiliki pengalaman bekerja dengan Mauricio Pochettino saat pelatih berusia 51 tahun itu masih memimpin Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain belakang yang berusia 37 tahun itu baru-baru ini meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) tanpa biaya transfer. Sekarang ia memiliki peluang untuk mencoba peruntungannya di Liga Inggris dengan bergabung bersama Chelsea.

5. Steven Nzozi

Nzozi dan Pochettino sebelumnya tidak pernah bekerja sama, tetapi saat Pochettino masih menangani Tottenham Hotspur, dia tertarik pada gelandang asal Prancis berusia 34 tahun tersebut.

Chelsea saat ini sedang mengalami krisis gelandang berpengalaman, di mana mereka hanya memiliki Conor Gallagher (23 tahun) sebagai gelandang paling senior di lini tengah.

Pemain yang direncanakan akan dipindahkan ke Chelsea masih menjadi bahan pertimbangan. Hal ini dikarenakan Chelsea masih menimbang-nimbang bagaimana pemain yang benar-benar mereka butuhkan.

EditorDewi F

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru