Rabu, Februari 21, 2024
spot_img

Masa Depan Levy Madinda Tergantung Keputusan Bojan Hodak

OLAHRAGA, Lokacita: Saat ini Levy Madinda sudah mengoleksi satu gol dalam setiap laganya bersama Persib Bandung di BRI Liga 1 2023/2024. Saat ini Levy sudah mulai cocok bermain dengan para pemain Persib.

Pada saat melawan Persikabo 1973 di GBLA Levy madinda menunjukan kapasitasnya dalam bermain bola, ia diberikan kepercayaan bermain selama 78 menit. Saat ini ia telah bisa menghidupkan permainan di lini tengah Persib.

Mengutip dari (LIB)Liga Indonesia Baru, bahwa Levy dalam setiap laganya yang ia lakoni di BRI Liga 1 2023/2024 telah berhasil melakukan 227 umpan,164 umpan akurat dan satu gol.

Ia telah berhasil melakukan lima kali tekel yang berakhir pelanggaran, dari tujuh kali tekelnya, dan delapan kali intersep.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak telah menganalisis permainan dari Levy madinda, menurutnya ia telah mulai bisa beradaptasi dengan semua pemain Persib dan menampilkan Permainan apiknya.

“Madinda saat ini sudah bisa baradaptasi dan bermain dengan apik”, ungkapnya.

Bojan Hodak pernah ditanya bagaimana persoalan perpanjangan masa pinjaman dari Levy Madinda, ia pun belum bisa memastikan sampai kapan Levy masih berada di Persib.

“Saya sedang melihat dari performa permainannya, jadi saya belum bisa memsatikannya”, kata Bojan Hodak, dikutip dari detikJabar, Rabu (20/09/23).

Sebelumnya Levy Madinda itu di datangkan dari Johor Darul Ta’zim (JDT)dengan setatus pinjaman, ia di datangkan ke Persib karena menggantikan Tyronne del Pino yang saat ini mengalami cidera saat pekan pertama Liga1 2023/2024.

Levy akan berakhir kontraknya dengan JDT pada akhir tahun ini, dan ia bermain di Persib hanya hingga akhir tahun.

EditorRizky N

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru