Selasa, Februari 27, 2024
spot_img

Pemain Nice yang Bisa Diboyong Sir Jim Ratcliffe ke Manchester United

Olahraga, Lokacita: Sir Jim Ratcliffe dikabarkan akan membeli saham Manchester United. Ratcliffe berpotensi mendatangkan pemain terbaik Nice ke Old Trafford jika pembelian saham ini disetujui.

Sheikh Jassim baru-baru ini menarik diri dari proses pembelian penuh Manchester United. Alhasil, Ratcliffe muncul sebagai investor baru di Setan Merah.

Ratcliffe disebut-sebut akan membeli 25 persen saham Manchester United. Pemilik perusahaan kimia INEOS telah menawarkan £1,2 miliar. Ratcliffe juga dikenal sebagai pemilik klub Nice.

Pria berusia 70 tahun membeli klub sepak bola Prancis pada 2019. Erik Ten Hag sangat membutuhkan tambahan amunisi baru.

Ada sederet pemain top asal Nice yang bisa diboyong ke Manchester United dengan bantuan Ratcliffe.

Berikut empat pemain bagus yang bisa direkrut Manchester United:

Khephren Thuram

Khephren Thuram telah banyak dikaitkan dengan Liverpool di masa lalu. Namun The Reds memutuskan mundur karena harganya terlalu mahal.

Manchester United bisa saja mendatangkan Thuram untuk memperkuat lini tengahnya. Gelandang tengah berusia 22 tahun itu memulai musim ini dengan baik.

Thuram telah membuat tujuh penampilan Ligue 1 untuk Nice musim ini. Kontraknya dengan klub Prancis itu akan berakhir pada 2025.

Jean-Clair Todibo

Jean-Clair Todibo masuk dalam daftar kemungkinan pengganti Harry Maguire ketika dia meninggalkan Manchester United di musim panas. Tapi Maguire akhirnya bertahan.

Manchester United masih ingin memboyong Todibo ke Old Trafford. Mantan pemain Barcelona itu bisa menjadi tambahan yang bagus untuk pertahanan Setan Merah yang rapuh.

Todibo adalah bek yang mengesankan dan bek yang kuat. Pemain berusia 23 tahun itu telah membuat tujuh penampilan di Ligue 1 untuk Nice dan memberikan satu assist.

Youcef Atal

Manchester United bisa saja mendatangkan Youcef Atal untuk memperkuat sektor bek kanan.

Atal telah bermain untuk Nice sejak 2018. Pemain asal Aljazair itu telah mencatatkan 115 penampilan untuk klub tersebut, mencatatkan 12 gol dan delapan assist.

Selain bek kanan, Atal juga bisa bermain di lini tengah kanan dan jika perlu di sayap kanan. Fleksibilitasnya sangat berguna bagi Erik ten Hag.

Dante

Dalam keadaan normal, Manchester United kemungkinan besar tidak akan mempertimbangkan untuk merekrut bek tengah berusia 39 tahun itu. Namun, Setan Merah kini tengah berkutat dengan krisis bek tengah.

Lisandro Martinez menjalani operasi karena cedera metatarsal. Jika Manchester United menjual Harry Maguire pada bulan Januari, mereka tidak akan punya waktu atau uang untuk mencari penggantinya.

Dante bisa menjadi opsi darurat bagi pertahanan Manchester United. Bek asal Brasil itu punya segudang pengalaman di Liga Champions dan terus bermain konsisten di level tertinggi.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru