Kamis, Mei 23, 2024
spot_img

Pemain Persib Bandung yang Menggila saat Hajar PSS Sleman 4-1 di Liga 1 2023-2024

Olahraga, Lokacita: Ada setidaknya lima pemain Persib Bandung yang menggila saat menang 4-1 melawan PSS Sleman pada musim 2023-2024. Kemenangan gemilang itu mengakhiri perjalanan Maung Bandung di putaran pertama liga.

Duel Persib Bandung vs PSS Sleman berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung pada Sabtu malam (28/10/2023) malam WIB. Tuan rumah mendadak dibuat bingung dan menang 4-1. Lantas siapa saja pemain Persib Bandung yang menggila pada laga kali ini? Berikut ini ulasannya.

1. Frets Butuan

Penyerang lokal Persib Bandung ini bermain bagus selama 73 menit. Frets pun mencetak gol pada menit ke-70, atau tiga menit sebelum pergantian pemain.

Hanya saja Frets berkali-kali mengancam serangan Persib Bandung dari sisi kiri. Ia juga terlibat dalam gol kedua dengan kolaborasi yang hebat.

2.Beckham Putra Nugraha

Usai menggantikan Frets, Etam sukses mencetak satu gol. Kemunculannya yang singkat di laga ini sudah cukup membawa warna.

Betapa tidak, hanya empat menit setelah penampilannya, Beckham langsung mencetak gol. Hal itu membuktikan kemampuannya sebagai calon bintang Persib Bandung.

3. Teja Paku Alam

Para penyerang Persib Bandung patut mendapat pujian, namun sang kiper tidak bisa diabaikan. Teja memblokir tiga kali dalam 90 menit.

Aksi tersebut membantu Maung Bandung meraih kemenangan. Tanpa tiga penyelamatan Teja, mustahil tuan rumah kehilangan dua poin berharga.

4. Ciro Alves

Kehadiran pemain asal Brasil ini mematahkan lini depan Persib. Ciro berperan penting dalam terciptanya dua gol awal Persib Bandung.

Assist pertama adalah gol bunuh diri Thales Lira (3′). Ia kemudian mencetak gol kedua pada menit ke-21.

5.David da Silva

“Luar Biasa” dengan dua kata singkat tersebut cukup menggambarkan performa David di laga kali ini.

Salah satu top skorer Liga 2023-2024 itu mencatatkan satu gol dan dua assist di laga ini. Satu gol itu membawa Davido mencetak 11 gol dalam 17 pertandingan Liga 1.

Performa David menjadikannya salah satu striker elite di Liga Indonesia. Tanpa kehadirannya, mustahil lini depan Persib akan tetap tumpul.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru