Selasa, Februari 27, 2024
spot_img

Pep Guardiola Berhasrat Boyong Toni Kroos ke Manchester City

Olahraga, Lokacita: Manajer Manchester City Pep Guardiola dikabarkan ingin memboyong gelandang Real Madrid, Toni Kroos ke Stadion Etihad musim depan. Menurut Mundo Deportivo, Kroos berpeluang pindah ke Inggris tahun depan.

Manchester City dikabarkan tertarik padanya. Berdasarkan laporan tersebut, Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mulai tertarik memboyong Kroos ke Etihad Stadium. Sang pelatih pernah bekerja sama dengan Kroos saat melatih Bayern Munich.

Kroos menunjukkan bakat luar biasa di tim Die Roten saat itu. Ada spekulasi baru soal masa depan Toni Kroos. Gelandang Real Madrid itu disebut-sebut menjadi incaran Manchester City pada 2024.

Pemain Toni roos dapat menjadi salah satu pemain terbaik Real Madrid. Sejak bergabung dengan Bayern Munich, ia menjadi sosok yang sangat diperlukan di lini tengah Los Blancos. Kontrak Kroos akan habis pada 2024.

Banyak spekulasi mengenai sang gelandang melanjutkan kariernya di Bernabeu. Menurut Mundo Deportivo, Kroos punya kemungkinan pindah ke Inggris pada tahun depan.

Bersedia Membayar Mahal Toni Kroos

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Manchester City serius untuk menggunakan jasa Kroos pada tahun 2024. Mereka disebut tengah menyiapkan kesepakatan berharga.

Kabarnya, Manchester City akan memberinya kontrak €15 juta jika dia ingin pindah ke Stadion Etihad. City berharap tawaran kontrak yang besar akan membuat Kroos mempertimbangkan untuk berkarier di The Cityzens.

Ingin Pensiun Tahun Depan

Manchester City harus bekerja keras agar Kroos bisa pindah ke Etihad Stadium. Pasalnya, sang gelandang dikabarkan ingin pensiun pada tahun depan, sehingga tawaran City harus benar-benar menarik agar sang gelandang mau pindah.Hal ini tentu menjadi tawaran menarik untuk para pecinta sepak bola.

EditorRizky N

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru