Minggu, April 21, 2024
spot_img

Persib Bandung Manfaatkan Jeda FIFA Match Day Untuk Evaluasi Permainan

OLAHRAGA, Lokacita: Pada Bulan September ini Kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 akan jeda beberapa waktu dikarenakan akan dilaksanakannya rangkaian FIFA Match Day hasilnya semua pertandingan di jeda sementara waktu.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memanfaatkan waktu jeda tersebut untuk mengevaluasi dalam setiap kekurangan dari timnya itu.

Pelatih yang Kewarganegaraannya Krosia itu sudah melakoni debutnya bersama Persib Bandung selama enam kali pertandingan, dua kali kemenangan, satu kali kalah dan tiga kali imbang.

Bojan pun akan mempersiapkan dan mengevaluasi timnya untuk pertandingan lanjutan pada tanggal 16 September mendatang.

“Akhirnya ada waktu jeda ini, dan sayapun akan memanfaatkan waktu jeda ini untuk memperbaiki keadaan tim, dari mulai saya masuk saya belum ada jeda untuk memperbaiki tim”, ungkap Bojan Hodak.

Ia pun akan terus melakukan evaluasi kepada semua pemainnya itu, dan akan menghilangkan setiap performa yang tidak baik dari anak asuhnya itu.

Pada jeda Internasional ini waktunya Bojan Hodak untuk melakukan pembenahan untuk timnya itu secara intensif. Sekaligus mempersiapkan timnya untuk pertandingan 16 September mendatang.

Bojan Hodak menegaskan bahwa pada sesi latihan kali ini ada beberapa pemainnya itu yang di panggil oleh Negaranya masing-masing untuk memperkuat timnya. Salah satunya ada Timnas Filiphina yang memanggil Daisuke Sato.

“Ada beberapa pemain kami yang di panggil Negaranya jelang FIFA Match day, Rachmat Irianto, Marc Klok, Ryan Kurnia dan M Edo Febrianto di panggil untuk memperkuat Timnas Senior, Beckham Putra yang di panggil oleh Timnas U-23 dan Daisuke Sato di panggil oleh Timnas Filipina”, pungkasnya.

Bagikan

Komentar

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_img

Terbaru